Sinopsis Eagle Eye, Aksi Shia LaBeouf Jadi Target FBI

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 17:23 WIB
Shia LaBeouf dan Michelle Monaghan di film Eagle Eye (2008)
Eagle Eye tayang di Bioskop Trans TV / Foto: Dok. DreamWorks via IMDb
Jakarta -

Shia LaBeouf tampil malam ini di Bioskop Trans TV. Penampilannya dapat disaksikan dalam Eagle Eye.

Shia LaBeouf dikisahkan menjadi 'boneka' sebuah misi yang diberikan oleh FBI. Bila ia tak berhasil melaksanakan misi tersebut, nyawa jadi taruhannya.

Eagle Eye merupakan film Shia LaBeouf yang pernah menuai kontroversi. Dirinya pernah dituding membocorkan program rahasia FBI gara-gara keterlibatannya dalam film ini.

Eagle Eye menempatkan Shia LaBeouf sebagai aksi Jerry Shaw yang tak diberi waktu lama untuk merasakan duka karena sang adik meninggal dunia. Setibanya Shaw kembali ke rumah, hidupnya tiba-tiba berubah. Ia menerima instruksi untuk melarikan diri dari FBI.

Nyawa keduanya terancam bila tak mengikuti instruksi tersebut. Keduanya diminta melakukan misi lewat sebuah sistem keamanan milik Pentagon yang bernama Eagle Eye. Baik Jerry dan Rachel akhirnya menjadi target pengejaran FBI.

Kisah dalam film Eagle Eye dianggap meramalkan kondisi dunia saat ini. Teknologi tak hanya lagi menjadi sarana yang membantu manusia melainkan mampu mengendalikan bahkan dari jauh.

Hal yang memicu kontroversi dari film ini yaitu ucapan Shia LaBeouf yang mengatakan pemerintah menyadap jaringan telepon setiap orang. Hal itu diungkapkan sang aktor usai menerima penuturan dari seorang konsultan FBI yang digaet di produksi film ini.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa satu dari lima panggilan telepon yang Anda buat dicatat, dan saya menertawakan pernyataannya tersebut. Yang terjadi, kemudian dia memutar kembali percakapan telepon yang saya lakukan dua tahun sebelumnya," kata LaBeouf saat hadir sebagai bintang tamu di acara talkshow, Tonight Show tahun 2013.

Eagle Eye disutradarai oleh D.J Caruso, yang dikenal kerap menyutradarai serial televisi di AS. Salah satu serial televisi populer yang disutradarainya yakni Smallville juga Dark Angel.

Film ini memiliki skor 6.6/10. Di Rotten Tomatoes, film ini memperoleh skor 62 persen hasil perhitungan yang diberikan penonton.

Malam ini, Eagle Eye dapat disaksikan malam ini di Bioskop Trans TV jam pertama. Film ini tayang mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Kocak dan Kreatif! Deretan Gaya Selebriti saat Hindari Paparazzi"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)