Sinopsis Extraction, Aksi Bruce Willis dan Kellan Lutz

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 18:22 WIB
Film Extraction
Foto: Dok. Lionsgate via IMDb
Jakarta -

Bruce Willis tampil meramaikan layar kaca Trans TV malam ini. Aksinya dalam Extraction dapat disaksikan di Bioskop Trans TV.

Extraction disutradarai oleh Steven C.Miller yang juga dikenal menyutradarai First Kill juga Marauders. Film ini dirilis di tahun 2015.

Film ini juga diramaikan oleh kehadiran Gina Canaro.

Bruce Willis berperan sebagai agen CIA, Leonard Turner. Dalam sebuah misi, Leonard berhadapan dengan mafia Rusia yang menginginkan daftar lengkap perusahaan yang berafiliasi dengan CIA.

Misi tersebut membawa konsekuensi yang menyedihkan bagi Leonard. Ia kehilangan sang istri, Kate. Dan Harry, putranya menyaksikan kematian sang ibu di tangan lawan Leonard.

Harry mengikuti jejak Leonard saat dewasa. Ia bergabung dengan agen CIA di Praha di bawah komando Ken Robertson, rekan Leonard di masa lalu.

Hingga suatu ketika, Leonard diberi tugas untuk mengawasi datangnya sebuah perangkat penting bernama Condor. Sesuatu terjadi dan membuat nyawa Leonard terancam.

[Gambas:Youtube]


Semestinya Harry kembali ke basecamp CIA di Praha, namun mengetahui kesulitan yang dihadapi sang ayah, ia bertekad untuk menghampiri ayahnya yang tengah terancam. Berhasilkah Harry?

Malam ini Extraction dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan aksi Bruce Willis bersama aktor Kellan Lutz. Dalam film ini, Kellan Lutz berperan sebagai putra aktor Bruce Willis yang bernama Harry.

Extraction mendapat rating sebesar 4.1/10 di situs IMDb. Sementara di Rotten Tomatoes, Extraction menuai rating 3.23/10.

Extraction dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB. Film ini dijadwalkan hadir usai aksi Colin Farrell dalam Total Recall.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Begini Aksi Bruce Willis Lindungi Keluarganya di 'Death Wish'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)