Euphoria hingga Sonic the Hedgehog, Tontonan Seru Desember di HBO GO

Tim detikcom - detikHot
Senin, 30 Nov 2020 19:04 WIB
Dark Waters
Tayangan terbaru yang tayang di HBO GO Desember 2020 (Foto: Dark Waters)
Jakarta -

Selamat tinggal November! Desember akan segera datang dan sederet tontonan baru datang untuk disaksikan di HBO GO. Mulai dari serial televisi original HBO hingga film layar lebar akan bisa kamu saksikan mulai bulan depan.

Berikut daftar tontonan seru di bulan Desember yang tayang di HBO GO dan juga di HBO:

1. Euphoria: Trouble Don't Last Always

LOS ANGELES, CALIFORNIA - JUNE 04:  (L-R) Barbie Ferreira, Zendaya, Sydney Sweeney attend the LA Premiere Of HBO's Zendaya pemeran utama Euphoria HBO Foto: (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)

Serial original HBO, Euphoria, menjadi tontonan yang amat disukai dan diganjar berbagai penghargaan di ajang Emmy. Kisahnya yang intens, dramatis, dan kontroversial, akan kembali dengan dua episode spesial berjudul Trouble Don't Last Always.

Rue (Zendaya) menghadapi masa Natal yang sulit karena dia ditinggal Jules di stasiun kereta. Perasaan sakit mau tak mau dirasakan Rue atas hal ini. Euphoria: Trouble Don't Last Always disutradarai langsung oleh kreatornya Sam Levinson.

Euphoria: Trouble Don't Last Always tayang di HBO GO mulai 7 Desember 2020 jam 22:00 WIB

2. Adventure of the Ring

Adventure of the RingAdventure of the Ring Foto: dok. HBO Asia

Cerita dari Asia mewarnai HBO GO di bulan Desember ini. Yang terbaru berjudul Adventure of the Ring yang bercerita tentang sebuah cincin pertunangan yang salah tempat, berpindah dari satu tangan pasangan ke tangan pasangan yang lain. Cincin ini akan mengungkap kisah cinta, romansa, dan memberikan tawa.

Sebuah kecelakaan kecil yang melibatkan cincin ini membuyarkan rencana Yi Zhi dan calon istrinya, Lisa. Panik karena cincin pertunangan mereka hilang, keduanya akhirnya menemukan makna cinta dalam 8 episode serial Adventure of the Ring.

Adventure of the Ring tayang mulai 13 Desember 2020 di HBO GO dan HBO. Diperankan oleh Chris Wang dan Allison Lin.

3. Sonic the Hedgehog

Sonic the HedgehogSonic the Hedgehog Foto: Paramount Pictures.

Film yang dinantikan penayangannya di tahun 2020 ini sempat tayang di bioskop sebelum pandemi. Kini Sonic the Hedgehog ditayangkan HBO dan HBO GO mulai 12 Desember 2020. Film live action terbaru karakter game Sonic menawarkan sebuah petualangan kocak antara Sonic dan Tom, sahabat manusianya.

Mereka berdua berusaha menyelamatkan Bumi dari Dr Robotnik yang jahat karena ambisinya menguasai dunia. Sonic the Hedgehog diperankan James Marsden, Jim Carrey, dan Tika Sumpter, bersama Ben Schwartz sebagai pengisi suara Sonic.

Selanjutnya
Halaman
1 2