Sinopsis Hail The Judge, Dibintangi Stephen Chow

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 14 Nov 2020 15:34 WIB
Hail The Judge
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Penampilan Stephen Chow dapat disaksikan malam ini. Salah satu aksi legendarisnya dalam Hail the Judge bakal meramaikan Bioskop Trans TV.

Hail The Judge merupakan film Stephen Chow yang dirilis pada tahun 1994. Ia tampil bersama rekan aktor yang menjadi 'langganan' kerap dipasangkan yakni Ng Man Tat yang dalam film ini berperan sebagai tangan kanan Stephen Chow.

Sementara itu, Stephen Chow berperan sebagai seorang hakim bernama Pao Lung-sing. Pao dikisahkan bukan seorang hakim yang adil dan bersih.

Reputasinya sangat buruk karena ia menerima banyak suap. Ia dibenci publik karena hal itu.

Suatu ketika Pao berubah pikiran ketika melihat seorang korban pemerkosaan bernama Chi Siu Ling dijebak atas pembunuhan massal anggota keluarganya oleh pejabat korup dan pengacara legendaris Fong Tong Kan.

Pao harus mengalami kesulitan pribadi ketika dia mencoba untuk mengekspos mereka. Pao mengalami teror dan dikejar-kejar dalam pelarian bersama keponakannya Pao Yau Wai.

Hail The Judge disutradarai oleh Wong Jing yang sekaligus menulis naskahnya. Film ini turut dibintangi oleh Sharla Cheung Man, Christy Chung, Ada Choi juga Elvis Tsui.

Sebelumnya, Stephen Chow pernah memerankan karakter serupa dalam Justice, My Foot! (1992). Dalam film tersebut Stephen Chow memerankan seorang pengacara korup. Film tersebut juga masuk dalam daftar salah satu film terbaik Stephen Chow di periode 1990-an. Namun Hail The Judge memiliki plot dan alur yang berbeda serta rangkaian peristiwa yang lebih padat untuk disuguhkan.

Jangan lewatkan keseruannya malam ini! Hail The Judge tayang di Bioskop Trans TV mulai pukul 20.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(doc/aay)