Bintang Prison Break Umumkan Undur Diri

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 10 Nov 2020 16:20 WIB
NEW YORK, NY - JANUARY 21:  Wentworth Miller visits Extra at their New York studios at H&M in Times Square on January 21, 2016 in New York City.  (Photo by D Dipasupil/Getty Images for Extra)
Wentworth Miller bintang Prison Break / Foto: Gettyimages
Jakarta -

Aktor Wentworth Miller mengumumkan dirinya undur diri dari serial Prison Break. Sebelumnya ia sudah 12 tahun tampil dalam serial tersebut.

Wentworth Miller mengumumkan tentang pengunduran tersebut lewat akun Instagram miliknya. Ia mengungkapkan keputusan tersebut ia ambil karena dinamika karakternya yang sebagai Michael Scofield yang ia sebut tak mengalami banyak perkembangan.

"Aku tak hanya ingin memainkan sosok karakter yang lurus. Kisah tentang karakter seperti itu sudah banyak diceritakan berulang-ulang," ungkapnya.

Kabar ini sudah diantisipasi oleh Miller akan membawa kekecewaan bagi banyak pihak tak terkecuali penggemarnya. Ia pun menyampaikan permintaan maafnya.

"Saya mengerti ini mengecewakan. Saya minta maaf," tuturnya lagi.

Serial Prison Break tayang sejak 2005. Wentworth Miller memerankan Michael Scofield yakni seorang pria yang bertekad untuk membebaskan saudaranya bernama Lincoln (Dominic Purcell) dari penjara setelah dia dijatuhi hukuman mati karena kejahatan yang tidak dilakukannya.

Wentowrth Miller dan Dominic Purcell muncul bersama di musim kelima yang tayang pada 2017.

[Gambas:Instagram]


Keputusan mundurnya Wentworth Miller pun ditanggapi oleh Purcell. Ia mendukung langkah yang diambil oleh Miller.

"Perjalanan yang luar biasa. Aku mendukung dan memahami sepenuhnya alasan Anda. Turut senang dengan keputusan ini, love ya brother," ujar Dominic Purcell.

Prison Break merupakan serial di bawah produksi Fox. Dalam rangkaian ceritanya, tokoh Michael Scofield menyusun rencana yang rumit untuk membantu saudaranya melarikan diri dari penjara dan membersihkan namanya.

Serial ini tak disangka menuai popularitas saat tayang perdana pada 29 Agustus 2005. Karena kesuksesannya, Fox pun memutuskan memperpanjang serial ini.

Namun serial ini mengalami penurunan jumlah penonton usai musim kedua dan semakin anjlok di musim ketiga dan keempat dan menerima ulasan negatif.



Simak Video "Netizen Korsel Lebih Pilih Han Ji Pyeong Dibanding Nam Do San"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)