Sinopsis Patient Zero, Ancaman Virus Zombie

Tim detikcom - detikHot
Senin, 26 Okt 2020 17:38 WIB
Patient Zero
Patient Zero tayang di Bioskop Trans TV / Foto: imdb.
Jakarta -

Dari banyaknya film tentang ancaman zombie, ada Patient Zero salah satunya. Film ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV.

Patient Zero bermula dari munculnya virus rabies yang menyebar dari hewan ke manusia. Virus ini dikisahkan menginfeksi 7 miliar manusia di seluruh dunia.

Mereka yang bertahan dari virus tersebut menjadi ancaman bagi manusia lainnya. Virus itu berdampak pada kegilaan yang terinfeksi.

Sekelompok besar ilmuwan bersama tentara AS bergabung untuk mencegah penyebaran virus tersebut menjadi lebih besar. Mereka berupaya menemukan patient zero dan menemukan obat untuk menjadi penawar virus tersebut.

Namun mencapai tujuan tersebut bukan tanpa tantangan. Seorang jenazah tentara tiba-tiba bangkit dan menyerang tentara dan pekerja lain yang terlibat dalam proses evakuasi.

Patient Zero adalah film horor fiksi ilmiah 2018 yang disutradarai oleh Stefan Ruzowitzky dan ditulis oleh Mike Le. Stefan Ruzowitzky dikenal pula menyutradarai sejumlah film lain.

Di antaranya Deadfall (2012), Cold Hell (2017), Lilly the Witch: The Dragon and the Magic Book (2009) di mana ia juga menulis naskah filmnya.

[Gambas:Youtube]


Patient Zero ini dibintangi oleh Matt Smith, Natalie Dormer, Stanley Tucci, Agyness Deyn, dan Clive Standen. Plotnya melibatkan sekelompok orang yang selamat yang berangkat untuk menemukan penangkal virus yang sangat menular yang mengubah yang terinfeksi menjadi spesies baru yang rakus tetapi sangat cerdas. Sebelumnya film ini diberi judul Patient z.

Film ini dirilis di tahun 2017. Namun Patient Zero tak dirilis secara luas lewat bioskop.

Patient Zero dirilis lewat video on demand dan pemutaran secara terbatas.

Malam ini Patient Zero hadir di Bioskop Trans TV jam kedua. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Mengenang 95 Tahun Tino Sidin, Guru Legendaris Pejuang Kemerdekaan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)