Melihat Emma Corrin Sebagai Putri Diana di The Crown, Mirip Banget!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 02 Okt 2020 16:24 WIB
The Crown
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

The Crown siap kembali dengan musim keempat. Netflix pun mengungkap foto-foto terbaru jelang perilisannya.

Satu bulan setelah Netflix merilis trailer untuk musim keempat, akhirnya The Crown secara resmi memperkenalkan Emma Corrin yang akan berperan sebagai Putri Diana. Tampil dengan rambut pendek khas mendiang, Emma tampak sangat mirip dengan Putri Diana.

Sementara sosok Pangeran Charles dibintangi oleh Josh O'Connor. Emerald Fennell juga akan muncul sebagai Camilla Parker Bowles.

Dengan kemunculan Emma Corrin sebagai Putri Diana, bisa dipastikan musim keempat akan memfokuskan diri pada kisah cinta Charles dan Diana, juga drama dengan keberadaan Camilla Parker Bowles.

The CrownEmma Corrin sebagai Putri Diana di The Crown Foto: (dok. Netflix)

Kemunculan Margaret Thatcher, sebagai Perdana Menteri pertama perempuan di Inggris dan aturan-aturan barunya, juga akan semakin menambah kerumitan musim keempat. Gillian Anderson didapuk untuk memerankan sosok penting tersebut.

Selain nama-nama baru di atas, Helena Bonham Carter, Tobias Menzies, hingga Olivia Colman juga masih akan kembali di musim keempat. Mereka akan memerankan Princess Margaret, Pangeran Philip, dan Ratu Elizabeth II.

The CrownEmerald Fennell sebagai Camilla di The Crown Foto: (dok. Netflix)

Pada teaser video yang dirilis sebelumnya, tampak Putri Diana tampil mengenakan gaun pernikahan. Diwawancara terkait adegan tersebut, Emma Corrin mengaku terkejut saat melihat semua orang di lokasi syuting terdiam melihat kemiripannya dengan Putri Diana.

"Aku keluar dan semua orang langsung terdiam. Lebih dari pakaian mana pun yang aku pakai di serial ini, saat memakai gaun itu, aku benar-benar melihat sosok Diana dalam diriku," ungkapnya.

The Crown merilis musim pertamanya pada November 2016. Serial ini bermula dari pernikahan Ratu Elizabeth II dengan Pangeran Philip di tahun 1947, dan keputusan Winston Churchill untuk mengundurkan diri sebagai Perdana Menteri.



Simak Video "Debut Solo, Kai EXO Ngaku Gugup"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)