Sinopsis The Chronicles of Evil, Tayang di Trans 7

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 27 Sep 2020 14:35 WIB
Film thriller Korea
Film The Chronicles of Evil Foto: dok.Thrill
Jakarta -

Malam ini, film Korea The Chronicles of Evil akan tayang di layar kaca. Film ini dapat disaksikan di Trans 7.

The Chronicles of Evil dibintangi oleh Son Hyun-Joo, Ma Dong-Seok, Daniel Choi, Park Soe-Joon adalah sebuah film thriller yang mengisahkan cerita kepala tim detektif, Choi yang diculik oleh seorang supir taksi setelah merayakan acara makan malam promosi jabatannya. Saat ia mencoba melarikan diri, sang detektif membunuh supir taksi untuk membela diri.

Ketakutan atas insiden yang dapat membahayakan karirnya, Choi memutuskan untuk menutupi tindakan pembunuhan itu. Namun, besok paginya, ia malah menemukan tubuh pria yang ia bunuh tergantung di depan kantor polisinya. Ironisnya ia ditugaskan untuk menyelidiki kasus pembunuhan tersebut bersama dengan timnya.

"The Chronicles of Evil adalah film thriller yang mengilustrasikan sinergi antara aktor senior dengan naskahnya yang menarik. Penonton dapat larut ke dalam situasi rumit yang Inspektur Choi alami serta emosi Cha Dong-jae yang memukau sehingga ketegangan di dalam film sangat terasa." kata Park Seo-joon mengenai film ini.

The Chronicles of Evil merupakan debut aktor Korea Park Seo Joon dalam film thriller. Film ini menduduki peringkat No. 1 di box office Korea saat dirilis di tahun 2016.

[Gambas:Youtube]




"Sebenarnya saya sedikit khawatir karena saya bermain karakter yang secara total berbeda di film The Chronicles of Evil. Karakter di film ini sangat berbeda dengan apa yang biasa saya perankan di serial drama televisi; ia memiliki sisi yang sangat gelap. Namun, saya sangat bersemangat untuk memperlihatkan kepada para penonton sebuah sisi baru dari diri saya." kata Park Seo-joon dalam sebuah wawancara.

Jangan lewatkan The Chronicles of Evil malam ini yang tayang mulai pukul 22.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Tanah Bergerak dan Ambles, Rusak Puluhan Rumah di Banyumas"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)