Sinopsis Confession of Murder, Tayang di Trans 7

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 15:12 WIB
Confession of Murder
KMovievaganza Trans 7 hadirkan film Confession of Murder Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Malam ini aksi pengejaran pembunuh berantai tayang di layar kaca. Film berjudul Confession of Murder itu tayang di Trans 7.

Berdurasi 119 menit, Confession of Murder menuai pujian saat dirilis pada November 2012. Film ini berhasil meraup 1,2 juta penonton di pekan pertama penayangannya di Korea Selatan.

Confession of Murder mengikuti seorang detektif bernama Choi Hyeong-goo yang bertugas memburu seorang pembunuh berantai di rentang tahun 1986 hingga 1990. Kala itu terungkap ada 10 wanita yang menjadi korbannya.

Sebagai polisi, insting Choi mengatakan ada korban lain selain 10 korban wanita yang terungkap.

Choi sempat hampir meringkus sang pelaku. Namun gagal dan meninggalkan ingatan mengerikan dari perlawanan yang dilakukan sang pembunuh yang akhirnya berhasil meloloskan diri. Choi ingat aksi terakhirnya, yakni menembakkan peluru dan mengenai salah satu bahu pelaku tersebut.

Suatu hari, Choi menerima telepon dari seseorang yang mengaku sebagai keluarga dari salah satu korban sang pembunuh berantai di masa lalu. Belum menerima banyak informasi, Choi justru menyaksikan orang tersebut menjatuhkan dirinya dari atas apartemen dan bunuh diri.

[Gambas:Youtube]




Dua tahun berlalu, muncul seorang penulis novel yang mengaku dirinya merupakan pembunuh berantai yang kemudian menuliskan kisahnya dalam novel yang baru saja ia terbitkan. Penulis bernama Lee Doo-seok itu menerbitkan novelnya yang berjudul I Am Murderer. Di rangkaian promosinya, Lee mendatangi para keluarga korban dan meminta maaf atas apa yang ia lakukan.

Confession of Murder memiliki twist dari pengakuan sang penulis novel tersebut. Choi tak lantas percaya begitu saja pada pengakuan terang-terangan sang penulis novel.

Malam ini, Confession of Murder tayang di KMovievaganza Trans 7. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 22.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Pas Buka Jadi Acara Favorit Penonton Selama Ramadhan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)