Sinopsis W-Two Worlds Episode 10

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 07:55 WIB
lee jong suk
Foto: istimewa
Jakarta -

Dalam episode baru drama W-Two Worlds, Kang Chul dan Yeon Joo tak lepas dari sosok misterius. Ia masih membayang-bayangi keduanya.

Aksi sosok tersebut makin mengancam di episode ke-10 kali ini.

Yeon Joo putus asa berada di dunia kartun karena tidak memiliki uang untuk membeli makan dan dia tidak tahu cara kembali ke dunia nyata.

Sementara itu, Si Pembunuh mengambil wajah Seong Moo dan memintanya mengikuti semua perintahnya. Dia menjadi tidak terkalahkan dan berkuasa di dunia kartun W dan mulai melakukan pembunuhan massal.

Pembunuhnya bahkan merekayasa bukti yang membuat Chul menjadi pembunuh orang tuanya 10 tahun yang lalu. Hal tersebut membuat Kang Chul menjadi tersangka dari pembunuhan massal dan berakhir dikejar polisi bersama dengan Yeon Joo.

Di episode sebelumnya, Yeon Joo menggambar Kang Chul terbangun dari mimpi dan dia lupa semua yang telah terjadi dengannya termasuk Yeon Joo.

Yeon Joo tidak bisa menahan kesedihannya melihat Kang Chul tidak mengenali dirinya. Seong Moo mencoba untuk menyelesaikan serial kartun dengan membuat akhir yang bahagia serta memutuskan pembunuhnya memiliki wajah seperti dia.

W bercerita tentang dua dunia dan dimensi yang berbeda. Oh Yeon Joo mendadak masuk ke dalam dunia webtoon berjudul W tempat dirinya bertemu dengan Kang Chul. Berbagai pengalaman membingungkan pun dialaminya.

Dalam kisah ini, Kang Chul menjadi sosok konglomerat muda yang punya total kekayaan lebih dari USD 690 juta. Meski kaya dia adalah sosok yang adil dan bijaksana.

Sementara sosok Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo) seperti menjadi misteri. Dalam drama yang diangkat dari webtoon ini ia memerankan anak dari seniman webtoon kenamaan Korea Selatan bernama Oh Sung Moo.

Drama Korea ini tayang setiap hari Senin hingga Jumat di Trans TV. W-Two Worlds tayang dan dapat disaksikan mulai pukul 08.30 WIB.



Simak Video "Bikin Laper: Gabus Pucung dan Empal Ganjen yang Nikmat"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)