Sinopsis W-Two Worlds Episode 9

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 24 Sep 2020 07:47 WIB
drama korea
W-Two Worlds tayang di Trans TV / Foto: instagram
Jakarta -

Drama Korea W-Two Worlds membawa cerita yang sedih sekaligus mengharukan. Drama ini sudah memasuki episodenya yang ke-9.

Di episode kali ini, Yeon Joo menggambar Kang Chul terbangun dari mimpi dan dia lupa semua yang telah terjadi dengannya termasuk Yeon Joo.

Yeon Joo tidak bisa menahan kesedihannya melihat Kang Chul tidak mengenali dirinya. Seong Moo mencoba untuk menyelesaikan serial kartun dengan membuat akhir yang bahagia serta memutuskan pembunuhnya memiliki wajah seperti dia.

Namun, ternyata ceritanya tidak berjalan sesuai rencana saat pembunuh mendapatkan wajahnya.

Di episode sebelumnya, Kang Chul dikejar-kejar sosok misterius yang memburu dirinya. Pembunuhnya mengikuti Kang Chul ke dunia nyata dan mengetahui kenyataan serta keberadaannya.

Kang Chul khawatir dengan keselamatan Yeon Joo karena ia mengincar Yeon Joo.

Berdasar kisah fantasi, W-Two Worlds juga menampilkan twist yang tak diduga. Drama ini menggunakan latar dunia komik yang memungkinkan karakter-karakter dalam cerita drama ini melalui kisah dan peristiwa yang tak terduga.

Di episode sebelumnya, terungkap bagaimana ayah Yeon Joo tak menyukai Kang Chul. Yeon Joo pun berusaha melindungi Kang Chul.

Bagi anda pencinta drama Korea, jangan lewatkan kisah W-Two Worlds yang memiliki kejutan dan tak terduga.

Drama Korea ini tayang setiap hari Senin hingga Jumat di Trans TV. W-Two Worlds tayang dan dapat disaksikan mulai pukul 08.30 WIB.

Drama Korea ini dibintangi Lee Jong Suk dan bintang cantik Han Hyo Joo.



Simak Video "Bikin Laper: Gabus Pucung dan Empal Ganjen yang Nikmat"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)