Abimana Arysatya Menebus Dosa Lewat Series Serigala Terakhir

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 22 Sep 2020 07:40 WIB
Series Serigala Terakhir
Abimana Arysatya bintangi Series Serigala Terakhir / Foto: dok. vidio
Jakarta -

Setelah sukses pada 2009 lalu, kini film Serigala Terakhir kembali di produksi dalam bentuk series. Series Serigala Terakhir ini berisi enam episode yang menceritakan visi hidup baru dari Alex setelah keluar dari penjara.

Jika pada film kita mengharapkan aksi keren dari Jarot yang diperankan oleh Vino G Bastian, dalam series ini penonton akan dimanjakan oleh aksi Abimana Aryasatya yang memerankan tokoh Alex.

Dijelaskan Abimana, dalam series ini Alex memiliki visi hidup yang baru setelah terbebas dari masa hukumannya. Hidup Alex tentu berbeda dari keadaannya yang dulu.

"Visi hidup Alex yang dulu dan sekarang berbeda. Kalau dulu dia misinya mengambil apa yang dimiliki orang lain, kalau sekarang justru lebih memberi," ujar Abimana dalam jumpa pers virtual.

"Ia mencoba menebus dosa yang dilakukannya dahulu. Dosa dia dan teman-temannya, dia yang tanggung," lanjut Abimana.

Bukan hanya itu saja, Alex dalam series ini tak semata-mata hanya sebatas karakter saja. Kehadirannya juga memiliki pesan kekeluargaan tersendiri dari series Serigala Terakhir ini.

"Pesan yang dibawa Alex untuk penonton sebetulnya family nomor satu. Dulu dia merasa teman-teman dia di dunia kriminal adalah teman yang ia jagain dari musuh gitu, ia bakal dapet uang. Nah dia ingin bertaubat pasa keluarganya," papar Abimana.

Selain itu, menggarap series ini bukan menjadi hal yang mudah bagi Tommy Dewo selaku sutradara.

Awalnya ia mengaku khawatir mengingat animo masyarakat sangat besar ketika menikmati film Serigala Terakhir pada 2009. Disebut Tommy, saat pertama kali ditawarkan menggarap film ini, ia merasa cukup tertantang.

"Buat saya ini tantangan cukup berat karena film legend," ujar Tommy.

"Saya juga suka filmnya dan kita juga masih bisa merasakan filmnya sampai saat ini. Pas ditawarin lumayan berat, bisa nggak yah," sambungnya.

Sementara itu, series Serigala Terakhir ini akan tayang enam episode mulai Jumat, 25 September 2020 di Vidio.com.



Simak Video "Asik! Gundala Akan Ada Versi Animasi yang Cocok untuk Anak-anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)