Sinopsis W-Two Worlds Episode 4

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 17 Sep 2020 07:55 WIB
Drama Korea W
Foto: Drama Korea W
Jakarta -

Drama Korea W-Two Worlds semakin seru untuk disaksikan. Drama ini telah memasuki episode 4.

Kang Chul berhadapan kisah yang mengejutkan di dunia komik yang membuat dirinya terjebak di antara dunia nyata dan fantasi. Di dalam cerita komik seluruh keluarga Kang Chul tewas terbunuh, Chul dituduh telah membunuh keluarganya sendiri.

Tetapi pada akhirnya dia dinyatakan tidak bersalah. Setelah 10 tahun dia menjadi jutawan dan asetnya mencapai USD 800 juta. Dia mendirikan Stasiun Penyiaran W untuk mencari pembunuh keluarganya.

Suatu hari dia diserang oleh orang tidak dikenal dan hidupnya diselamatkan oleh seorang wanita yang yang tiba-tiba muncul. Wanita itu menghilang setelah meninggalkan kartu nama.

So Hee diam-diam berusaha menjebak Yeon Jee, diapun akhirnya ditangkap polisi dan dimasukkan ke penjara untuk diperiksa apakah dia benar-benar tersangka.

Untuk melepaskan diri dari situasinya, dia memberi tahu Chul yang sebenarnya bahwa dia adalah karakter utama komik. Ketika Kang Chul menyadari bahwa dunianya semua dibuat-buat (palsu), segala sesuatu kecuali dia berhenti dan Yeon Joo tiba-tiba menghilang.

W-Two Worlds adalah animasi yang menyatu dengan drama. Tidak hanya memiliki plot yang menarik dan unik, tetapi kalian para penonton akan disuguhkan dengan berbagai animasi yang menggambarkan dunia webtoon. Sungguh menjadi daya tarik tersendiri yang sangat memikat.

Jarang sekali ada drama Korea yang memiliki judul sangat singkat dengan alur cerita yang anti mainstream seperti drama berjudul W ini. Menurut penulis drama W ini, ia memilih judul dengan satu huruf karena W merupakan singkatan dari Who dan Why. Dua kata yang berkaitan dengan kehidupan Kang Chul yang diperankan oleh Lee Jong Suk.]

Jangan lewatkan drama ini yang tayang setiap Senin hingga Jumat di Trans TV. W-Two Worlds juga dibintangi oleh aktris cantik Han Hyo Joo.

Drama ini dapat disaksikan setiap pagi mulai pukul 09.30 sampai 11.00 WIB.



Simak Video "Masak Masak: Tips Bikin Bingsoo Dessert ala Drama Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)