Sinopsis Hyde, Jekyll, Me Episode 18

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 09 Sep 2020 07:21 WIB
a
Foto: istimewa
Jakarta -

Di episode-episode sebelumnya, Hyde, Jekyll, Me memperlihatkan bagaimana Seo Jin dan Robin kerap berkonflik. Di episode kali ini, hubungan keduanya mulai tak bertolak belakang.

Kali ini, Seo Jin dan Robin mencoba untuk saling mengenal dengan baik agar publik tidak mengetahui tentang kehidupan keduanya. Pak Kwon mulai membagi pekerjaan yang dilakukan Seo Jin dan Robin.

Robin dan Ha Na pergi ke upacara penghargaan bersama. Robin mulai kehilangan sebagian ingatannya, dan sebaliknya Seo Jin justru mengingat apa yang dia lakukan sebagai Robin.

Sementara itu Robin merencanakan sebuah kejutan untuk ulang tahun Ha Na dan Ha Na tidak mengetahui yang berada di sana bukan Robin melainkan Seo Jin. Akankah Ha Na kecewa?

Hyde, Jekyll, Me memiliki plot romantis di antara tokoh Ha Na dengan Seo Jin. Seo Jin orang yang paling tidak bahagia. Ia sangat membatasi diri sehingga orang di sekitarnya melihat dirinya sebagai sosok pimpinan yang egois, kaku dan kejam.

Hal tersebut ia lakukan agar kepribadiannya yang lain tidak muncul. Jika detak jantungnya berdetak lebih cepat dan mencapai 150 maka Seo Jin akan berubah menjadi Robin. Sosok Robin sangat bertolak belakang dengan Seo Jin.

Robin sangat bersahabat, periang dan pemberani. Tentu ada cerita dibalik munculnya kepribadian ganda di dalam diri seseorang, begitu pula dengan Seo Jin.

Ia mempunyai trauma sejak ia masih kecil yang sangat memilukan. Namun Seo Jin beruntung bertemu dengan seorang seniman sekaligus pelatih sirkus di taman hiburan itu yang bernama Jang Ha Na.

Kisah mereka berdua tentu tidak akan semulus itu, kisah asmara yang harus menghadapi banyak rintangan akibat perubahan kepribadian Seo Jin akan mempengaruhi kisah manis mereka.

Saksikan keseruan Seo Jin dan Robin serta Ha Na setiap Senin hingga Jumat di Trans TV. Hyde, Jekyll, Me dapat disaksikan mulai pukul 09.30 WIB hingga 11.00 WIB.



Simak Video "Bikin Laper: Gabus Pucung dan Empal Ganjen yang Nikmat"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)