Sinopsis Hyde, Jekyll, Me Episode 15

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 04 Sep 2020 07:43 WIB
Hyun Bin di Hyde Jekyll Me
Hyde, Jekyll Me dibintangi Hyun Bin / Foto: Istimewa
Jakarta -

Identitas dr. Yoon Tae Ju berusaha diungkap Seo Jin di episode Hyde, Jekyll, Me sebelumnya. Drama Korea ini telah memasuki episode ke-15.

Di episode Hyde, Jekyll, Me saat ini, Su Hyeon menuntut Man Sik untuk memberitahu dia dan Seo Jin apakah ayah Su Hyeon benar-benar ada hubungannya dengan penculikan itu.

Seo Jin mengatakan kepada Su Hyeon bahwa dia akan menyerahkan semua kekayaannya apabila dia salah. Tim SWAT dan polisi tidak dapat masuk ke rumah Seo Jin untuk menangkap Su Hyeon karena terlalu banyak kamera pengawas (cctv).

Ketika Seo Jin menerima telepon dari ayahnya, dia mendengar sesuatu yang belum pernah dia dengar sebelumnya. Apakah pesan sang ayah?

Sementara itu, Su Hyeon akhirnya mendapatkan ingatannya saat penculikan itu terjadi dan diapun melepaskan Seo Jin.

Di episode Hyde, Jekyll, Me sebelumnya, Seo Jin bekerjasama dengan polisi dan berpura-pura menjadi Robin untuk mengungkap identitas dr. Yoon Tae Ju yang sebenarnya.

Namun saat identitasnya terungkap dan akan ditangkap, Lee Su Hyeon berhasil melarikan diri. Su Hyeon memberitahu Seo Jin bahwa dokter Kang dia sembunyikan di dalam rumahnya.

Ha Na akhirnya menjadi sakit karena stres parah setelah melalui semua insiden yang menakutkan. Polisi mulai memasukkan dokter Yoon Tae Ju atau Lee Su Hyeon ke dalam daftar buronan.

Sementara itu, Su Hyeon menculik Ju Man Sik dari Rumah Sakit untuk mencari informasi tentang insiden penculikan dirinya.

Hyde, Jekyll, Me semakin seru untuk disaksikan. Penampilan Hyun Bin sebagai pria berkepribadian ganda makin membuat penasaran terlebih nasib hubungannya dengan Ha Na.

Jangan lewatkan drama Korea ini yang tayang setiap Senin hingga Jumat di Trans TV. Hyde, Jekyll, Me dapat disaksikan tiap pukul 09.30 hingga 11.00 WIB.



Simak Video "Masak Masak: Bikin Cilok Isi Telur Puyuh dengan Bumbu Kacang"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)