Sinopsis Indiana Jones and the Kingdom of Crystal Skull

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 23 Agu 2020 15:00 WIB
Indiana Jones and the Kingdom of Crystal Skull
Film Indiana Jones hadir di Bioskop Trans TV. (Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Salah satu seri film Indiana Jones turut meramaikan Bioskop Trans TV malam ini. Ada Indiana Jones and the Kingdom of Crystal Skull yang dapat jadi pilihan.

Indiana Jones and the Kingdom of Crystal Skull membawa aksi dan petualangan selanjutnya dari profesor sekaligus arkeolog Indiana Jones.

Setelah berhadapan dengan Nazi dalam Indiana Jones and the Last Crusade, kali ini ia harus berhadapan dengan agen Rusia. Mereka mengincar sebuah artefak berbentuk tengkorak dari kristal.

Mereka meyakini tengkorak tersebut dapat memberikan sang pemilik kekuatan yang tak terbayangkan. Dibintangi Harrison Ford, kali ini sang aktor berhadapan dengan Cate Blanchett.

Sang aktris ditempatkan dalam peran sebagai pemimpin kelompok Rusia tersebut. Dalam film ini, Harrison Ford dipasangkan dengan aktor Shia LaBeouf yang diceritakan menjadi rekan Indiana Jones dalam persaingan menemukan tengkorak bertuah itu.

Shia LaBeouf memerankan Mutt Williams yang berusaha meloloskan diri bersama Indiana Jones dari kejaran agen Rusia sekaligus berusaha memecahkan teka-teki yang mereka miliki untuk mendapatkan artefak yang bernilai ini.

[Gambas:Youtube]

Saat bermain dalam film ini, Harrison Ford berusia 65 tahun. Namun penampilannya sebagai petualang yang lihai itu masih terlihat istimewa.

Film ini mengambil latar pada tahun 1957, memperlihatkan Indiana Jones (Harrison Ford) melawan agen Soviet yang dipimpin oleh Irina Spalko (Cate Blanchett).

Dirilis di layar lebar di tahun 2008, Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull tayang malam ini di Bioskop Trans TV. Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull dapat disaksikan mulai pukul 23.00 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Antusiasme Penggemar Saksikan Syuting 'Indiana Jones 5' di Italia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)