Sinopsis Passengers, Jennifer Lawrence dan Chris Pratt Jatuh Cinta

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 20 Agu 2020 12:19 WIB
Passengers
Film Passengers tayang di Bioskop Trans TV malam ini. Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Sebuah kisah drama berbalut romansa bernuansa futuristik pernah dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Chris Pratt. Keduanya tampil dalam film bertajuk Passengers.

Film ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV malam ini. Sinopsis singkat film ini di antaranya sebagai berikut:

Jim (Chris Pratt) adalah seorang mekanik yang terbangun dari hibernasinya di sebuah pesawat Avalon yang membawanya dari Bumi ke planet baru, Homestead II. Terbangunnya Jim adalah sebuah kesalahan fatal. Dia tidak seharusnya bangun dari hibernasinya karena perjalanan dari Bumi ke Homestead II masih butuh 90 tahun lagi.

Panik karena tidak ada siapapun yang bangun di pesawat, Jim berusaha keras untuk mencari cara agar dia bisa kembali tidur di kapsulnya. Namun usahanya sia-sia. Yang menemaninya hanyalah sebuah android bernama Arthur (Michael Sheen). Jim akhirnya menghabiskan waktunya hanya dengan bermain-main, dan tidak peduli dengan apa yang ada di sekitarnya. Jenggotnya memanjang, kamarnya berantakan, usaha untuk tetap hidup menghilang.

[Gambas:Youtube]




Kemudian dia melihat Aurora (Jennifer Lawrence). Seorang penulis dari New York yang ingin menuliskan karya besar dengan ikut naik pesawat Avalon. Jim merasa dekat dengan perempuan itu. Tulisan-tulisannya, cara dia berpikir, semuanya membuat dia ingin tetap hidup. Belum lagi kenyataan bahwa Aurora adalah perempuan yang paling cantik yang pernah ia temui.

Jim kemudian memutuskan untuk melakukan hal nekat: dia membangunkan Aurora dengan sengaja agar dirinya punya teman. Keduanya pun akhirnya dengan cepat jatuh cinta. Namun, kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama. Avalon mulai menunjukkan tanda-tanda kerusakan dan nasib 5 ribu penumpang lainnya sekarang ada di tangan mereka.

Passengers akan meramaikan layar kaca Kamis (20/8/2020) malam. Jangan sampai dilewatkan, film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Jennifer Lawrence Bulan Madu di Sumba, Resornya Super Keren!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)