Sinopsis The Battleship Island, Tayang di Trans 7

Tim detikcom - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 16:04 WIB
The Battleship Island
The Battleship Island tayang di Trans 7
Jakarta -

The Battleship Island bakal meramaikan layar kaca malam ini. Film ini dijadwalkan tayang di Trans 7.

The Battleship Island adalah film tentang pendudukan Jepang dan para narapidana yang berusaha menghentikan ancaman kerja sama dalam kamp Hashima Island.

The Battleship Island dibintangi Hwang Jung-min, So Ji-sub, dan Song Joong-ki. The Battleship Island berkisah tentang empat pekerja Joseon yang berusaha keluar dari Hashima.

The Battleship Island mendapat penonton terbanyak dengan menembus enam juta penonton. Dirilis pada 26 Juli 2017, The Battleship Island sukses meraih 970,516 penonton pada hari pertama tayang di Korea Selatan.

Sutradara The Battleship Island, Seung-Wan menginginkan film ini terlihat nyata. Seung-Wan pun bikin set menyerupai pulau Hashima pada 1940-an.

Seung-Wan tidak menggunakan bluescreen untuk memuaskan penonton. The Battleship Island adalah totalitas agar mendapatkan film yang begitu realistis.

Beberapa fakta tentang The Battleship Island adalah, salah satunya sebagai film Korea Selatan termahal. The Battleship Island diproduksi dengan biaya 23 miliar won (sekitar Rp 276 miliar).

[Gambas:Youtube]

Nama The Battleship Island adalah julukan pulau Hashima, karena bentuknya mirip kapal perang. Selain itu, pulau ini juga disebut sebagai pula neraka karena penuh penjara pada masa penjajahan Jepang.

The Battleship Island penuh dengan adegan aksi menegangkan. Ada 400 narapidana yang akhirnya rusuh dan tak bisa dikendalikan.

Film ini merupakan film perang langka yang jarang ditemui. 'The Battleship Island' dibuat dengan amat baik dengan penuh pemikiran dan dedikasi.

The Battleship Island tayang di 155 negara. Sang sutradara membuat set yang menyerupai pulau Hashima pada tahun 1940-an.

Malam ini The Battleship Island akan meramaikan Senin malam. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Cerita Dewi Irawan Syuting di Tengah Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)