Elite Jadi Serial Netflix Paling Laris, Ditonton Lebih dari 20 Juta Kali

Nugraha - detikHot
Senin, 03 Agu 2020 19:35 WIB
netflix
Foto: Dok. Instagram Ester Exposito
Jakarta -

Serial Elite jadi salah satu tontonan di Netflix berbahasa Spanyol yang populer. Serial yang kini memasuki musim keempat itu juga bakal menampilkan sosok baru.

Serial Elite disebut tak bakal kembali dibintangi oleh Ester Exposito (Carla), Mina El Hammani (Nadia), Jorge Lopez (Valerio), Danna Paola (Lucrecia), dan Vlvaro Rico (Polo).

Hal tersebut membuat para penggemar bertanya-tanya siapa yang akan bergabung dengan para pemain lainnya. Jawabannya datang pada 20 Juli ketika Netflix merilis gambar pertama dari pendatang baru yaitu Andres Velencoso (Velvet Coleccion, Edha), Manu Rios (El Chiringuito de Pepe), Carla Diaz (El Príncipe), Martina Cariddi (Mientras dure la guerra), Pol Granch dan Diego Martin (Velvet, Familia).

Kabar tersebut juga diperkuat dengan siaran pers yang mengungkap bahwa karakter-karakter baru itu akan jadi bagian dalam serial Elite, bergabung dengan Guzman, Samuel, Ander, Omar, Rebeca dan Cayetana.

Pada Januari 2019, Netflix mengumumkan bahwa serial Elite telah ditonton oleh lebih dari 20 juta, lalu menjadi serial internasional (di luar Amerika Serikat) yang paling banyak ditonton. Semuanya tiba-tiba meledak, khusus juga buat para bintangnya.

Pengikut mereka di media sosial tumbuh dari puluhan ribu menjadi jutaan sejak pemutaran perdana. Sosok Ester Exposito yang berperan sebagai Carla, secara resmi menjadi orang yang paling banyak di-follow Instagram-nya di Spanyol dengan 24 juta follower dan terus bertambah.

Serial Elite menjadi hit sejak perdana tayang pada Oktober 2018 dengan delapan episode. Tak perlu panjang-panjang, mereka lantas mendorong buat kembali di musim kedua.

Sinopsis serial Elite, menceritakan kehidupan para remaja di sekolah eksklusif khusus untuk anak tajir, Las Encinas. Orang-orang kaya itu punya berbagai hal yang begitu istimewa, tak sedikit pun dari mereka yang kekurangan. Mereka bahagia, menjalani hidup di atas gelimang harta.

Tapi semua itu berubah ketika ada beberapa siswa yang masuk ke sekolah tersebut setelah mendapatkan beasiswa. Ada elemen misteri, pembunuhan yang terjadi. Adegan itu langsung diperlihatkan sejak awal cerita, formula yang terbukti sukses bikin penasaran.

Seorang murid bernama Marina dibunuh di kolam renang dengan luka parah di kepalanya. Polisi lantas menyelidiki pembunuhan tersebut, hampir di sepanjang musim.

Alur maju mundur itu juga akhirnya menguak beberapa hal tentang Marina. Ia mengidap HIV yang ditularkan oleh mantan pacarnya. Setelah putus, kemudian Marina menjalin asmara dengan Samuel, salah satu sosok yang merupakan peraih beasiswa bukan dari kalangan keluarga kaya. Asmara mereka tak juga mulus karena kakak Samuel, Nano ternyata juga menyimpan hati terhadap Marina.

Gara-gara itu juga semua kisah thriller ini dimulai. Berbagai drama muncul seiring dengan kehidupan mereka. Ada kesenjangan sosial tinggi, cinta, hingga misteri dalam serial Elite.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Para Pemain 'Kingdom' Sapa Fans Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/aay)