Sinopsis The K2 Episode 7, Anna Diancam Yoo Jin

Tim detikcom - detikHot
Senin, 03 Agu 2020 08:00 WIB
the K2
Foto: istimewa
Jakarta -

Drama Korea The K2 tak hanya menceritakan kisah percintaan antara Je Ha dan Anna. Drama ini juga diliputi dengan kisah politik yang bersentuhan dengan para tokohnya.

Di episode kali ini, sepak terjang Yoo Jin yang sebelumnya sempat diselamatkan Je Ha dikisahkan.

Terus menerus diserang, perlahan-lahan Yoo Jin menghentikan lawan politiknya satu per satu. Sejumlah orang melaporkan telah melihat Bidadari Barcelona dan bahkan telah menemukan tempat tinggalnya.

Anna menanyakan janji yang Je Ha buat dengan ayahnya. Khawatir Anna akan membuka identitasnya ke publik, Yoo Jin mengirim beberapa anak buahnya untuk membunuh Anna. Je Ha yang terus berada di samping Anna berusaha untuk melindungi dan menjaganya.

Sementara itu, Kwan Soo mengetahui masa lalu Kim Je Ha bahwa dia pernah bekerja Irak bersama Black Stone.

Kim Je Ha diperankan oleh aktor Ji Chang Wook. Ia merupakan seorang mantan prajurit yang menjadi pengawal anak calon presiden yang mendapatkan julukan K2.

Dalam wawancara belum lama ini, Ji Chang Wook menjawab pertanyaan terkait drama yang dibintanginya. Ia mengaku lebih banyak memilih proyek komedi romantis karena merasakan lebih banyak tantangan di genre tersebut.

"Memang benar lebih nyaman melakukan drama atau film komedi romantis dari segi fisik dan stamina. Namun soal emosi, drama komedi romentis bisa lebih sulit dibandingkan dengan drama aksi," ungkap Ji Chang Wook.

Dalam The K2, Ji Chang Wook beradu akting dengan Yoona SNSD yang berperan sebagai Go Anna, anak calon presiden yang disembunyikan di luar negeri dan mempunyai phobia terhadap keramaian.

The K2 menjadi drama Korea yang tak kalah menghibur setelah sebelumnya Trans TV menayangkan Angel's Last Mission. Drama Korea ini bergenre action, romance dan ada unsur politik.

The K2 dapat disaksikan di Trans TV setiap Senin sampai Jumat. The K2 tayang mulai pukul 09.30 WIB.



Simak Video "Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Timbulkan Kerumunan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)