Sinopsis Bad Boys II, Dibintangi Will Smith dan Martin Lawrence

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 02 Agu 2020 15:35 WIB
Bad Boys II
Bioskop Trans TV tampilkan film Bad Boys II malam ini Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Aksi dua polisi badung dalam Bad Boys II tayang di Bioskop Trans TV malam ini. Film ini dijadwalkan hadir setelah aksi Jackie Chan dalam The Tuxedo.

Diperankan oleh Will Smith dan Martin Lawrence, Bad Boys II menyajikan aksi seru sekaligus kocak dan menegangkan yang dibawakan tokoh kepolisian Miami, Mike Lowrey dan Marcus Burnett.

Keduanya tergabung sebagai anggota kelompok pemberantasan narkotika di kepolisian. Mereka mendapatkan misi dari atasannya untuk membatalkan penyelundupan narkoba di negara bagian Miami dalam waktu singkat.

Dalam kasus penyelundupan narkoba ini, mereka harus berhadapan dengan Hector Juan Johnny Tapia, seorang Bandar narkoba yang terbilang besar. Tapia melakukan aksinya untuk menguasai perdagangan dan peredaran narkoba di seluruh negara bagian Amerika Serikat.

Tak mudah membekuk aksi Tapia. Kepolisian sempat menyerah untuk menyeret Tapia ke balik jeruji. Mike dan Marcus menjalankan misinya dengan mengumpulkan informasi dari narasumber yang dapat dipercaya. Usaha mereka membawa ke titik terang saat ditemukannya bukti bahwa Tapia menyelundupkan narkoba melalui tubuh orang yang telah meninggal dunia.

[Gambas:Youtube]




Masih digarap oleh Michael Bay, Bad Boys II menjadi salah satu film aksi yang berhasil menembus box office. Sekuel ini berhasil meraup pendapatan dua kali lipat menguntungkan dari seri pertamanya dengan total $273 juta.

Sementara itu, film ketiganya, Bad Boys for Life sudah dibuat dan rilis awal tahun 2020. Ada jeda yang cukup panjang antara film kedua dan ketiganya yakni 17 tahun

Bad Boys II dapat disaksikan mulai pukul 21.00 WIB di Trans TV. Film ini dapat menjadi pilihan yang seru di akhir pekan sebelum memulai kesibukan di awal minggu yang baru.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Jada Pinkett Klarifikasi soal Kabar Will Smith Izinkan Dirinya Berselingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)