detikHot

tv-news

Sinopsis The K2 Episode 6, Perkenalan Je Ha dan Anna

Jumat, 31 Jul 2020 08:15 WIB Tim detikhot - detikHot
Drakor The K2 The K2 dapat disaksikan di Trans TV / Foto: Istimewa
Jakarta -

Drama Korea The K2 menampilkan perkenalan Je Ha dan Anna yang mulai dekat satu sama lain. Sebelumnya, Anna kabur dan pertemuannya dengan Je Ha tak berlangsung mulus.

Je Ha membuat Anna tak sadarkan diri karena es krim stroberi pemberian Je Ha. Merasa bersalah karena sudah membuat Anna dalam bahaya, Je Ha menuruti keinginan Anna.

Je Ha mengantarkan Anna dapat bertemu dengan Se Joon. Ketika menghadiri seminar Jang Se Joon mendapatkan lemparan telur dan mendapat penolakan dari peserta.

Sementara itu, Pejabat Jang berusaha dijebak oleh lawan politiknya, namun Je Ha berhasil mengeluarkannya dari tempat itu.

Kim Je Ha diperankan oleh aktor Ji Chang Wook. Ia merupakan seorang mantan prajurit yang menjadi pengawal anak calon presiden yang mendapatkan julukan K2.

Dalam wawancara belum lama ini, Ji Chang Wook menjawab pertanyaan terkait drama yang dibintanginya. Ia mengaku lebih banyak memilih proyek komedi romantis karena merasakan lebih banyak tantangan di genre tersebut.

"Memang benar lebih nyaman melakukan drama atau film komedi romantis dari segi fisik dan stamina. Namun soal emosi, drama komedi romentis bisa lebih sulit dibandingkan dengan drama aksi," ungkap Ji Chang Wook.

Dalam The K2, Ji Chang Wook beradu akting dengan Yoona SNSD yang berperan sebagai Go Anna, anak calon presiden yang disembunyikan di luar negeri dan mempunyai phobia terhadap keramaian.

The K2 menjadi drama Korea yang tak kalah menghibur setelah sebelumnya Trans TV menayangkan Angel's Last Mission. Drama Korea ini bergenre action, romance dan ada unsur politik.

The K2 dapat disaksikan di Trans TV setiap Senin sampai Jumat. The K2 tayang mulai pukul 09.30 WIB.




Simak Video "9 Tahun Menikah, Rachel Maryam Baru Ajukan Sidang Isbat Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com