Sinopsis Terbang: Menembus Langit, Tayang di Trans 7 Tanggal 25 Juli

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 25 Jul 2020 06:17 WIB
Terbang, Menembus Langit
Film Terbang, Menembus Langit tayang di Trans 7
Jakarta -

Trans 7 menghadirkan film Tanah Air di akhir pekan. Ada drama Terbang: Menembus Langit yang dapat disaksikan di layar kaca.

Film ini merupakan biopik tentang perjalanan hidup seorang motivator Onggy Hianata.

Onggy yang terlahir dari sebuah keluarga sederhana di Tarakan kemudian berusaha mengubah hidupnya di masa depan. Onggy menjalani hidupnya dengan ketekunan dan keuletan.

Di tengah segala keterbatasan yang ia hadapi, Onggy memupuk sikap kerja keras dan pantang menyerah terhadap keadaan dirinya dan keluarganya. Onggy terbiasa membantu orang tuanya berjualan demi mendapat penghasilan tambahan.

Pendidikan diyakini Onggy menjadi salah satu jalan mencapai kesuksesan. Dengan tekad yang kuat dan gigih, ia berusaha melanjutkan studi demi meraih gelar sarjana di Surabaya.

Namun seperti hidup yang tak akan pernah menjanjikan keabadian, kesuksesan yang berusaha dicapai Onggy sejak muda tak semudah itu untuk ia pertahankan. Ketika ia akhirnya menikahi Candra, gadis yang ia cintai, tantangan dan kesulitan tak henti menerpa Onggy.

[Gambas:Youtube]


Namun di tengah berbagai cobaan itu, mereka selalu bangkit, menjalani hidup yang juga selalu memberikan harapan.

Terbang: Menembus Langit dibintangi oleh Dion Wiyoko dan Laura Basuki. Film ini disutradarai oleh Fajar Nugros.

"Cerita ini kami temukan dalam perjalanan saya dan Fajar di Kalimantan. Kami merasa bahwa ini adalah kisah dimana banyak orang bisa relate. Ketika kemiskinan dan sebagai minoritas seolah adalah tembok besar yang mengungkung dan membuat kita tidak bisa berbuat apa-apa dan seolah masa depan suram, ternyata semua bisa berubah kalau seseorang mempunyai tekad yang kuat. Saya rasa hal-hal itu banyak orang bisa relate tapi sekaligus bisa menjadi inspirasi. Oleh karenanya kami memutuskan untuk mengangkat kisah ini dalam film," jelas Susanti Dewi selaku produser dalam pernyataanya di tahun 2018.

Terbang: Menembus Langit dapat disaksikan pagi ini, Sabtu (25/7/2020). Film ini tayang mulai pukul 08.00 WIB.



Simak Video "Ini Sosok Onggy Hianata dari Film 'Terbang: Menembus Langit' "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)