detikHot

tv-news

Sinopis G.I Joe: The Rise of Cobra, Senjata Pemusnah Massal

Jumat, 24 Jul 2020 14:06 WIB Tim detikhot - detikHot
G.I Joe : Rise of the Cobra G.I Joe : Rise of the Cobra tayang di Bioskop Trans TV / (dok. imdb.)
Jakarta -

James McCullen membuat senjata mutakhir berbasis nanoteknologi. Senjata tersebut dapat menghancurkan apapun termasuk besi dan logam.

Senjata tersebut dibuat ke dalam hulu ledak yang dijual pada NATO. Dipimpin oleh dua tentara AS, Duke dan Ripcord, hulu ledak itu hendak dibawa ke markas NATO.

Namun konvoi mereka disergap oleh Baroness, yang diakui Duke sebagai mantan tunangannya, Ana Lewis. Duke dan Ripcord diselamatkan oleh Scarlett, Snake Eyes, Breaker, dan Heavy Duty. Mereka membawa hulu ledak ke The Pit, G.I. Pusat komando Joe di Mesir, dan setelah tiba, bertemu dengan kepala G.I. Tim Joe, Jenderal Hawk.

Komplotan penyerangan itu ternyata adalah bagian dari James McCullen. McCullen berencana menggunakan hulu ledak tersebut untuk menyebabkan kepanikan di seluruh dunia dan membawa tatanan dunia baru. Menggunakan alat pelacak, McCullen menemukan G.I. Joe pangkalan dan mengirim Storm Shadow dan Baroness untuk mengambil hulu ledak, dengan bantuan dari Zartan. Berhasilkah tim G.I. Joe menghentikan aksi McCullen bersama The Cobra?

Mereka harus menghentikan aksi McCullen yang berencana meledakkan hulu ledak tersebut di tiga ibukota penting di dunia yaitu Beijing, Moskow dan Washington DC.

McCullen berniat membunuh jutaan orang di kota-kota tersebut termasuk membunuh presiden Amerika Serikat.

[Gambas:Youtube]


G.I Joe: The Rise of Cobra merupakan film adaptasi franchise dan teinspirasi dari komik dan brand mainan yang dibuat oleh Hasbro. Film ini disutradarai oleh Stephen Sommers.

Film ini mengikuti dua tentara G.I. Joe yang mengalami serangan dari pasukan sindikat penelitian militer (M.A.R.S).

G.I Joe: The Rise of Cobra menuai kesuksesan di saat perilisannya di layar lebar di tahun 2009. Film ini meraup pendapatan 302 juta dolar dari penayangannya di seluruh dunia.

Angka tersebut membawa Paramount Pictures untuk menggarap sekuel selanjutnya berjudul G.I. Joe: Retaliation yang dirilis di tahun 2013.

Malam ini, G.I Joe: The Rise of Cobra dijadwalkan tayang di layar kaca Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.




Simak Video "Pemutaran Film Ilegal Menjamur Bikin Sineas Naik Pitam"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com