Sinopsis Angel's Last Mission Episode 11

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 16 Jul 2020 06:31 WIB
Angels Last Mission
Angel's Last Mission / Foto: istimewa
Jakarta -

Dari 32 episode, Angel's Last Mission sudah memasuki episode ke 11. Di episode sebelumnya, Hu akhirnya mengetahui Kang Woo adalah malaikat yang mencintai manusia.

Kang Woo adalah malaikat yang jatuh yang awalnya terobsesi diam-diam dengan Yeon Seo.

Di sisi lain Yeon Seo bertanya kepada Kim Dan mengenai kisah yang dia sembunyikan. Kang Woo tidak sengaja mendengar Ru na dan Yeong Ja membeli suara dari para penari.

Kali ini insiden menimpa Yeon Seo. Hal ini sampai membuat Yeon Seo Yeon Seo tidak bisa mengingat atas apa yang menimpanya di atas teater balet.

Kang Woo mencurigai Yeong Ja dan Ru Na atas penculikan itu, tetapi mereka mengelak. Sementara itu, Kim Dan mencemaskan Yeon Seo sehingga dia meminta Yu Mi untuk memperketat keamanan di rumah.

Yeong Ja mengetahui rencana Ru Na untuk membunuh Yeon Seo. Ni Na mengatakan akan menjadi penari cadangan Yeon Seo.

Di sisi lain Yeon Seo berpikir Kim Dan menyembunyikan sesuatu darinya dan dia memutuskan masuk ke kamar Kim Dan diam-diam.

Sementara itu, Kim Dan mengetahui bahwa Kang Woo adalah malaikat yang jatuh cinta kepada manusia. Apakah akan ada cinta segitiga di antara mereka, Yeon Seo, Kim Dan, juga Kang Woo?

Tayang sejak 10 Juni 2020, Angel's Last Mission tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat. Serial ini dapat disaksikan mulai pukul 09.30 WIB menggantikan drama Korea Revolutionary Love.

Drama Korea ini dibintangi Kim Myung-soo bersama aktris Shin Hye Sun.

Drama Korea ini merupakan drama romantis yang dikemas dalam 32 episode. Angel's Last Mission sebelumnya tayang di KBS2 tahun 2019.



Simak Video "Serial 'Bridgerton' Disebut Seperti Keluarga Kardashian Era Regency"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)