Ciuman di Angel's Last Mission, Shin Hye-sun dan Kim Myung-soo Gugup

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 09 Jul 2020 16:04 WIB
Kim Myung Soo di Drama Angels Last Mission
Shin Hye-sun dan Kim Myung-soo di drama Angel's Last Mission / Foto: KBS
Jakarta -

Angel's Last Mission merupakan salah satu drama yang dibintangi dua bintang Korea, Shin Hye-sun dan Kim Myung-soo.

Serial drama ini bercerita mengenai seorang malaikat tampan yang ceroboh bernama Kim Dan (Kim Myung-soo) yang ditugaskan untuk mengirimkan cinta sejati kepada seorang balerina cantik berhati dingin dan tidak percaya akan cinta akibat luka batin yang ia miliki. Balerina berbakat ini bernama Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun).

Di episode 5, dua karakter ini menampilkan adegan romantis satu sama lain. Yakni adegan di mana keduanya saling berciuman.

Awalnya Yeonseo sebenarnya hanya berencana untuk memberikan ciuman di pipi Dan. Dan, yang terlalu penasaran, menoleh dan begitu saja, mereka kemudian berciuman bibir.

Shin Hye-sun dan Kim Myung-soo tak bisa menutupi rasa gugupnya saat melakoni adegan tersebut. Ini merupakan adegan ciuman pertama keduanya di drama Angel's Last Mission.

Dilansir Soompi, mereka yang berada di dekat keduanya jelang pengambilan adegan memperhatikan Shin Hye-sun dan Kim Myung-soo yang tampak kikuk satu sama lain. Keduanya kerap menutupi rasa gugup mereka dengan bercanda dan tertawa bersama.

Angel's Last Mission menjadi kisah romantis tokoh balerina Yeon Seo dan malaikat Kim Dan. Keduanya dikabarkan melakoni adegan ciuman tak hanya sekali.

Salah satu adegan ciuman yang dilakoni juga membuat Shin Hye-sun menangis.

Angel's Last Mission menjadi salah satu drama Korea favorit di Korea Selatan tahun lalu. Serial ini kini tayang di Trans TV.

Angel's Last Mission tayang setiap hari Senin sampai Jumat 09.30 WIB. Drama Korea ini meramaikan layar kaca Trans TV setelah sebelumnya ada Revolutionary Love yang dibintangi Choi Siwon dan Kang Sora.



Simak Video "Penelusuran 'Drama Korea' di YouTube Naik 130%"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)