Sinopsis The Man from Nowhere yang Tayang di Trans 7, Dibintangi Won Bin

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 09 Jul 2020 15:09 WIB
The Man from Nowhere
The Man from Nowhere dapat disaksikan tayang di Trans 7 / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

KMovievaganza malam ini menayangkan salah satu film yang dibintangi Won Bin. Film tersebut berjudul The Man from Nowhere.

Film ini dapat disaksikan di layar kaca Trans 7.

The Man from Nowhere mengikuti kisah pria bernama Cha Tae-sik (Won Bin). Ia adalah pemuda yang pendiam sejak kecil.

Cha Tae-sik hanya memiliki satu-satunya teman yakni seorang gadis kecil bernama So-mi. Keduanya tinggal tak jauh dan berdekatan.

So-mi adalah anak dari seorang penari dan pecandu heroin, Hyo-jeong.

Suatu ketika, Hye-jeong diminta mencuri heroin dari bar tempatnya bekerja. Sang kekasih meminta Hye-jeong menyimpan sebungkus heroin besar tersebut di dalam sebuah tas yang kemudian mereka gadaikan kepada Cha Tae-sik.

Aksi Hye-jeong diketahui oleh bos kriminal Myung-gyu. Myung-gyu mengejar Hye-jeong dan memintanya mengatakan di mana ia menyimpan heroin tersebut.

[Gambas:Youtube]

Demi mendapatkan heroin tersebut, Myung-gyu menyiksa Hye-jeong di depan putrinya, So-mi. Myung-gyu kemudian mendatangi tempat Cha Tae-sik untuk mengambil heroin tersebut namun keinginannya dihalangi Tae-sik.

Merasa dendam karena tak mendapatkan keinginannya, Myung-gyu kemudian memutuskan menculik So-mi. Cha Tae-sik geram karena aksi Myung-gyu yang menculik teman kecilnya.

Dibintangi Won Bin, The Man from Nowhere disutradarai Lee Jeong-beom. Film ini merupakan film terbesar di 2010 yang meraup 6,2 juta penonton di Korea Selatan.

The Man from Nowhere juga dibuat remakenya dan dirilis di tahun 2016. Film ini juga tayang di Amerika Serikat dan Kanada di 2010.

Variety menuji The Man from Nowhere sebagai film yang menampilkan aksi berdarah-darah lewat kisah drama thriller.

Malam ini, The Man from Nowhere tayang di Trans 7. Film ini dapat disaksikan di layar kaca mulai pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Regulasi Jadi Alasan KIFF 2020 Tak Dihelat di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)