Sinopsis The Battle: Roar to Victory, Misi Kalahkan Jepang

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 07 Jul 2020 15:09 WIB
The Battle Roar to Victory
The Battle Roar to Victory tayang di Trans 7 / Foto: (dok. AsianWiki)
Jakarta -

Film The Battle: Roar to Victory akan meramaikan KMovievaganza. Film ini akan tayang di Trans 7 malam ini.

Sinopsis The Battle: Roar to Victory bercerita ketika Korea berada di bawah kekuasaan Jepang, Hae-chul (YOO Hae-jin) dari Tentara Kemerdekaan Korea dan bawahannya melakukan operasi untuk mengirimkan dana kepada Pemerintah Sementara Korea di Shanghai.

Selama operasi Hae-chul dipertemukan kembali dengan Jang-ha (RYU Jun-yeol), seorang komandan pasukan muda, yang misinya adalah membela Samdunja.



Mereka bersatu dan menjebak tentara Jepang di Samdunja. Sekarang mereka dikejar oleh pasukan Jepang dan Hae-chul mengetahui bahwa misi Jang-ha belum berakhir. Tugas penting namun berbahaya masih ditugaskan kepadanya.

Selama periode 4 hari, pertempuran sengit terjadi antara milisi kemerdekaan Korea dan pasukan Jepang di Manchuria, Cina. Milisi tersebut termasuk Hwang Hae-Cheol (Yu Hae-Jin), yang merupakan ahli pedang, dan Lee Jang-Ha (Ryoo Joon-Yeol), yang merupakan ahli penembak jitu ahli.

Pasukan pedang Korea yang memegang kendali, Hwang Hae-cheol (Yoo Hae-jin) dan bawahannya seperti penembak jitu Byeong-gu (Jo Woo-jin) melakukan operasi untuk memberikan dana kepada Pemerintah Sementara Korea di Shanghai.

[Gambas:Youtube]


Film yang dirilis di tahun 2019 ini mengadaptasi kejadian seputar pertempuran Fengwudong antara milisi kemerdekaan Korea dan pasukan Jepang pada tahun 1920 selama pendudukan Jepang di Korea.

Film ini dibintangi Yoo Hae-jin yang berperan sebagai ahli pedang sebagai milisi pahlawan Korea menghadapi Jepang. Sementara itu, Yoo Hae-jin dipasangkan dengan Ryoo Joon-Yeol yang merupakan ahli penembak jitu dalam peristiwa pertempuran tersebut.



The Battle: Roar to Victory menjadi salah satu film terlaris di Korea Selatan di 2019. Film ini sukses meraup 3 juta penonton dan tayang di New York pada Agustus 2019.

Malam ini The Battle: Roar to Victory akan tayang di Trans 7. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Regulasi Jadi Alasan KIFF 2020 Tak Dihelat di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)