detikHot

tv-news

Sinopsis A Company Man, Dikejar Ancaman Pembunuhan

Senin, 06 Jul 2020 15:27 WIB Tim detikhot - detikHot
A Company Man A Company Man tayang malam ini di Trans 7 / Foto: (dok. AsianWiki)
Jakarta -

KMovievaganza malam ini menayangkan A Company Man di layar kaca. Film ini dapat disaksikan di stasiun tv Trans 7.

A Company Man mengikuti seorang pembunuh bayaran bernama Hyeong-do. Ia merupakan seorang pembunuh bayaran andal dan menjadi salah satu kepercayaan perusahaannya.

Perusahaan tersebut diketahui dari luar sebagai perusahaan fabrikasi logam. Padahal perusahaan ini adalah organisasi yang menjadi tempat berkumpulnya para pembunuh bayaran.



Suatu ketika, perusahaan yang menggunakan jasanya berencana menaikkan jabatan Hyeong-do. Untuk menguji Hyeong-do perusahaan tersebut menempatkan Hyeong-do dalam sebuah operasi bersama seorang pria bernama Hyun-Yi.

Hyeong-Do diminta menghabisi Hyun-Yi usai misi operasi ini berhasil. Di saat-saat terakhir, Hyeong-Do dititipkan pesan oleh Hyun-Yi untuk mengantarkan sejumlah uang kepada istrinya.



Saat mengantarkan uang tersebut, Hyeong-Do bertemu dengan istri mendiang Hyun-Yi bernama Su-Yeon. Su-Yeon ternyata adalah seorang mantan penyanyi yang dulu pernah dikagumi Hyeong-Do di masa lalu.

Merasa bersalah atas apa yang ia lakukan, Hyeong-Do berkeinginan melindungi Su-Yeon. Ia juga memutuskan berhenti dari kariernya sebagai seorang pembunuh bayaran.

[Gambas:Youtube]


Namun keputusannya tersebut tak diterima begitu saja oleh perusahaan yang sebelumnya mempekerjakan Hyeong-Do. Hyeong-Do pun dikejar-kejar untuk diringkus dan menjadi target mereka.

A Company Man dibintangi oleh So Ji-sub, Lee Mi-yeon, Kwak Do-won dan Kim Dong-jun. Film ini dirilis di Korea Selatan pada Oktober 2012.



Tak hanya tayang secara lokal film ini juga berkesempatan tayang di Amerika Serikat di tahun 2003. Bahkan A Company Man ditayangkan di 55 negara termasuk Belanda dan Belgia dan beberapa negara lain di kawasan Eropa.

Malam ini A Company Man dapat disaksikan di layar kaca Trans 7. Film ini tayang mulai pukul 21.30 WIB.




Simak Video "Pemutaran Film Ilegal Menjamur Bikin Sineas Naik Pitam"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com