detikHot

tv-news

Sinopsis Precious Cargo, Aksi Bruce Willis Mencuri Permata Langka

Senin, 06 Jul 2020 14:06 WIB Tim detikhot - detikHot
Precious Cargo Precious Cargo dibintangi Bruce Willis tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (ist.)
Jakarta -

Dari banyaknya film-film aksi yang pernah dibintangi Bruce Willis, ada Precious Cargo salah satunya. Malam ini film tersebut tayang di Trans TV.

Precious Cargo mengikuti tokoh yang diperankan Bruce Willis sebagai Eddie. Eddie adalah seorang kriminal dan penjahat andal yang dikenal sebagai bos kriminal. Ia memiliki rekan seorang perempuan bernama Karen.

Suatu kali Karen mengkhianati Eddie dan membuat Eddie benar-benar kecewa. Karen gagal dalam aksi pencurian yang ia lakukan.



Tak menuai hasil sesuai rencana, aksi Karen mengecewakan Eddie. Karen pun berusaha meraih kepercayaan Eddie lagi setelah membuat sang bos benar-benar kecewa.

Dirinya kemudian mengajak mantan kekasihnya, Jack, yang juga seorang pencuri ulung untuk bekerja sama mencuri sebuah cargo. Aksi ini juga akan dilakukan Eddie.

Bukan cargo biasa, melainkan cargo berisi permata langka dan bernilai tinggi. Lagi-lagi, rencana tersebut tak berjalan mulus.

Ketika mereka turun untuk melakukan aksi pencurian tersebut, Jack, Karen dan Eddie malah saling berhadapan satu sama lain. Mereka terlibat dalam pertikaian dalam rencana pencurian permata-permata tersebut. Lantas, apa yang terjadi?



Precious Cargo merupakan film aksi produksi Kanada yang dirilis di tahun 2016. Film ini disutradarai Max Adams yang juga menulis naskah Precious Cargo.

Selain Bruce Willis, Precious Cargo juga dibintangi sederet aktor lain, di antaranya Claire Forlani, John Brotherton, Lydia Hull dan Daniel Bernhardt.

[Gambas:Youtube]


Beragam ulasan diterima film ini usai tayang di layar lebar. Precious Cargo di antaranya menerima rating 2.5/10 di situs Rotten Tomatoes.

Malam ini Precious Cargo akan meramaikan Bioskop Trans TV. Aksi Bruce Willis terlibat aksi pencurian berlian langka ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.




Simak Video "Film Keempat BTS 'Break The Silence' Rilis September"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com