detikHot

tv-news

Sinopsis The November Man di Bioskop Trans TV, Aksi Pierce Brosnan

Minggu, 05 Jul 2020 12:09 WIB Tim Detikhot - detikHot
The November Man Foto: (dok.Envision Entertainment) Bioskop Trans TV hadirkan film The November Man
Jakarta -

Setelah James Bond, Pierce Brosnan didapuk sebagai agen mata-mata dalam cerita The November Man. Film tersebut tayang di Bioskop Trans TV.

Bioskop Trans TV menayangkan The November Man pada Minggu, (5/7/2020) malam.

The November Man mengikuti seorang agen CIA, Peter Devereaux (Pierce Brosnan) yang memutuskan pensiun usai operasi terakhir yang ia lakukan. Operasi tersebut tak berjalan mulus karena rekannya, David Mason, mengambil keputusan sendiri yang memakan korban.



Lima tahun kemudian Deveraux diminta membantu mengungkap percobaan pembunuhan yang dilakukan kepada Presiden Rusia, Arkady Fedorov. Kasus ini tak hanya diselidiki oleh Deveraux. Agen CIA lainnya diturunkan untuk melakukan penelusuran.

Deveraux kecewa ketika informan kuncinya menjadi korban tindakan tanpa pertimbangan yang dilakukan ternyata oleh rekannya yang lama membuatnya kecewa, David Mason. Sang informan merupakan ajudan Presiden Fedorov yang bernama Natalia Ulanova.

Perseteruan lama mereka kembali ke permukaan di tengah persaingan mengungkap kasus percobaan pembunuhan presiden Rusia tersebut.

The November Man
merupakan film action thriller yang pernah dirilis di layar lebar pada tahun 2014. Film ini merupakan adaptasi dari seri novel berjudul sama yang pernah diterbitkan di tahun 1987.



The November Man dibintangi juga oleh Luke Bracey dan Olga Kurylenko dengan skenario yang ditulis oleh Michael Finch dan Karl Gajdusek.

Film ini disutradarai oleh Roger Donaldson, yang sebelumnya juga bekerja sama dengan Pierce Brosnan dalam film Dante's Peak. Sang sutradara melakukan pengambilan gambar di Belgrade, ibukota Serbia dan di Montenegro yakni sebuah negara yang berbatasan dengan Serbia.

Malam ini, The November Man tayang perdana di layar kaca lewat Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.00 WIB.




Simak Video "Niat Diet, Cita Citata Malah Kena Infeksi Lambung"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com