detikHot

tv-news

Sinopsis Snitch di Bioskop Trans TV, Dwayne Johnson Mengejar Pengedar Narkoba

Kamis, 02 Jul 2020 11:27 WIB Devy Octaviany - detikHot
Snitch Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Snitch menjadi salah satu film action yang pernah dibintangi Dwayne Johnson. Malam ini, Snitch tayang di Bioskop Trans TV.

Snitch mengikuti John Matthews yang berusaha membebaskan putranya dari hukuman penjara. Tokoh yang diperankan Dwayne Johnson ini meyakini putranya bukanlah seorang pengedar narkoba dan obat-obatan terlarang.

Semua bermula saat Jason menerima sebuah paket yang dikirimkan seorang temannya lewat kurir. Paket tersebut tak disangka berisi obat-obatan terlarang dan narkoba serta sebuah alat pelacak.

Tak lama paket tersebut sampai, para petugas dari departemen penegak hukum narkoba meringkus Jason dari kamarnya. Jason ditangkap atas tuduhan distribusi narkoba lewat paket ekstasi yang ia terima.



Di usianya yang masih 18 tahun, Jason menghadapi hukuman 10 tahun penjara. Sebagai ayah, John Matthews yakin putranya tengah dijebak.

Kepada pengadilan John Matthews menolak menjebak seseorang untuk mengurangi tuntutan hukum pada sang putra. John Matthews pun menawarkan diri untuk mengumpulkan cukup bukti untuk mengungkap kasus ini dan orang-orang yang terlibat di dalamnya.

Tak sendiri, John dibantu seorang pria bernama Daniel yang juga mengejar seorang pengedar narkoba dan pemimpin geng jalanan untuk ia balaskan dendam. Aksi John memicu bahaya tak hanya pada hidupnya melainkan juga pada keluarga Daniel yang mendapat ancaman pembunuhan atas kasus ini.



Snitch merupakan thriller action yang dirilis di bioskop tahun 2013. Film ini terinspirasi dari film dokumenter berjudul Frontline tentang bagaimana perubahan kebijakan obat bius Amerika Serikat mendorong seseorang mudah dijebloskan ke penjara.

Disutradarai Ric Roman Waugh, film ini juga dibintangi oleh Susan Sarandon dan Jon Bernthal juga Benjamin Bratt.

Malam ini Snitch tayang di Trans TV. Jangan lewatkan, film Snitch dapat disaksikan lewat Bioskop Trans TV mulai pukul 21.30 WIB.




Simak Video "Pemutaran Film Ilegal Menjamur Bikin Sineas Naik Pitam"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com