Jadi Stargirl, Brec Bassinger Merasa Tertantang Pakai Kostum Ketat

Devy Octaviany - detikHot
Kamis, 02 Jul 2020 09:22 WIB
Stargirl DC Universe
Foto: dok. WarnerMedia
Jakarta -

Bintang Stargirl, Brec Bassinger melakukan banyak hal untuk peran Courtney Whitmore atau Stargirl. Ia tak hanya harus piawai melakukan adegan aksi berbahaya.

Salah satu pengalaman yang ia nilai berkesan adalah kala dirinya harus mengenakan kostum ketat. Sebagai superhero perempuan, penampilan Stargirl serupa dengan deretan jagoan cewek lainnya yang tampil dengan kostum seperti itu.

"Ini menarik. Aku memang harus mengenakan pakaian ketat dan kalian tahu, kostum itu benar-benar ketat saat dipakai," ungkap sang aktris dalam wawancara via Zoom dengan detikcom beberapa waktu lalu.



Aktris 21 tahun ini mengatakan dirinya sampai-sampai tak bisa banyak bergerak ketika dirinya memakai kostum tersebut.

"Bayangkan saja, aku menurunkan tubuhku sedikit saja maka kostum itu akan sobek," urainya seraya tertawa.

Untuk peran ini, Brec Bassinger mengaku dirinya butuh usaha dua kali lipat untuk menjaga tubuhnya. Sebagai aktris, sudah jadi tuntutan bila penampilan di depan kamera harus terlihat proporsional.

Namun penampilan seperti itu dinilai tak cukup bagi Brec Bassinger. Ia pun berusaha membuat tubuhnya terlihat lebih fit sebagai seorang superhero.



"Sebagai aktor aku memang harus menjaga tubuh dan penampilan. Tapi di peran ini, aku menginginkan fisik yang terlihat lebih kuat dan juga kencang dan berotot. Jadi aku banyak melakukan latihan khusus untuk bisa mencapai itu semua," urainya.

Stargirl tayang secara eksklusif di Warner TV mulai Rabu 10 Juni 2020 pukul 18.00 WIB. Di penayangan pertamanya empat episode Stargirl ditayangkan back-to-back. Selanjutnya episode baru akan tayang mulai 17 Juni 2020 mulai 20.50 WIB.

Serial ini juga diramaikan dengan kehadiran sejumlah aktor lain yang memerankan superhero DC lainnya di antaranya Wildcat, Doctor Mid-Nite juga Hourman.



Simak Video "Bantahan Thalita Latief soal Tudingan Jadi Pelakor"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)