detikHot

tv-news

Sinopsis Revolutionary Love Episode 16, Hyuk Cemburu pada Jun

Rabu, 01 Jul 2020 07:44 WIB Tim detikhot - detikHot
Revolutionary Love Revolutionary Love tayang di Trans TV / (dok. Trans TV)
Jakarta -

Byun Hyuk diterpa banyak masalah sejak beberapa waktu belakangan. Hal ini terkait perusahaan Grup Gangsu yang juga menyeret sahabatnya, Je Hoon dan Jun.

Bersama Je Hoon dan Jun, Hyuk mencuri dokumen untuk membuktikan kebobrokan perusahaan Grup Gangsu. Aksi mereka bukan tanpa konsekuensi.

Hyuk, Je Hoon dan Jun akhirnya menyerahkan diri ke kepolisian karena telah mencuri dokumen penting grup Gangsu. Akibat ulah Hyuk kantor Grup Gangsu di geledah dan disita oleh Kejaksaan. Setelah kasusnya terbongkar oleh Hyuk, Pimpinan Byun akhirnya ditangkap Kejaksaan.



Je Hoon pun dipecat dari perusahaan tersebut. Ia kini banyak menghabiskan waktu bersama Jun. Hyuk yang cemburu sulit untuk tidak memikirkan kebersamaan antara Je Hoon dan Jun.

Sementara itu, Jun merencanakan sesuatu tanpa sepengetahuan Hyuk dan Hyuk pun sulit menerima keputusan Jun.

Revolutionary Love tayang setiap Senin sampai Jumat di Trans TV. Drama serial ini tayang tiap pagi mulai pukul 09.30 WIB.



Drama Korea ini menempatkan Choi Siwon dan Kang Sora menjadi bintang utama. Chemistry antara Choi Siwon dan Kang Sora mendapatkan banyak pujian dari para penonton dan penggemar mereka ketika drama ini dirilis di tahun 2017.

Bukan hanya Choi Siwon dan Kang Sora yang ada di Revolutionary Love, beberapa nama seperti Gong Myung dan Lee Jae Yoon juga hadir menghibur para penonton dengan kemampuan akting dan wajah tampan mereka.



Revolutionary Love menjadi drama yang menandai kembalinya Siwon setelah melakukan wajib militer.

Sutradara dari serial drama Korea Revolutionary Love, Song Hyun Wook membawa drama ini mengandung pesan moral khususnya bagi generasi muda. Bukan hanya seputar kisah cinta segitiga, drama ini juga mengajarkan mengenai persahabatan, kerja keras dan makna sebuah keluarga.




Simak Video "Bikin Channel YouTube, Siwon SuJu Pengin Lebih Dekat dengan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com