Sinopsis 15 Minutes Tayang di Bioskop Trans TV, Merekam Aksi Pembunuhan

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 30 Jun 2020 13:54 WIB
15 Minutes
15 Minutes dibintangi Robert De Niro tayang di Bioskop Trans TV / (dok. imdb.)
Jakarta -

Jauh sebelum internet dan media sosial menjadi panggung instan untuk jadi terkenal, film 15 Minutes seperti sudah meramalkannya. 15 Minutes akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Film ini bercerita tentang seorang detektif yang diperankan Robert De Niro dan Edward Burns di mana mereka menyelidiki dan menangkap sepasang pelaku pembunuhan yang merekam video kejahatan mereka untuk menjadi kaya dan terkenal.

Mereka adalah mantan napi, Emil Slovak dan Oleg Razgul. Kedatangan mereka di Amerika sebenarnya hanya untuk meminta jatah dari sebuah momen perampokan di Rusia.



Sebelum itu, Oleg mencuri sebuah kamera video dari sebuah perusahaan pembuatan film amatir. Saat keduanya mendatangi sebuah apartemen untuk mendapatkan bagian dari momen perampokan, keduanya justru melakukan tindakan pembunuhan karena bagian mereka tak diberikan.

Oleg merekam saat Emil menikam pihak yang berurusan dengan mereka soal perampokan bank tersebut. Untuk menyembunyikan aksi tersebut, Oleg dan Emil membakar apartemen tersebut.

[Gambas:Youtube]


Detektif Jody Warsaw dan Eddie Flemming diturunkan untuk melakukan penyelidikan. Sementara Oleg dan Emil melakukan aksi serupa hingga mereka sadar, keberadaan Flemming dapat mengancam keduanya.

Flemming pun menjadi korban yang nyaris dibunuh oleh Oleg dan Emil. Pasangan penjahat ini mengatakan tak segan merekam aksi mereka menyiksa Flemming dan menjual rekamannya ke perusahaan televisi ternama dengan bayaran tinggi.



15 Minutes sendiri terinspirasi dari ungkapan yang pernah diungkapkan Andy Warhol. Kutipan tersebut berbunyi "Di masa depan, semua orang akan terkenal di dunia selama 15 menit."

15 Minutes dikritik karena mengandung kekerasan yang berlebihan. Film ini diberi skor 4.42/10 di situs Rotten Tomatoes.



Malam ini, 15 Minutes akan tayang di Bioskop Trans TV. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 23.30 WIB.



Simak Video "25 Tahun Berkarya, Riri Reza Akui Filmnya Juga Pernah Gagal"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)