detikHot

tv-news

Sinopsis Revolutionary Love Episode 15, Pertikaian Hyuk dan Je Hoon

Selasa, 30 Jun 2020 08:34 WIB Tim detikhot - detikHot
Drama Korea Revolutionary Love Drama Korea Revolutionary Love tayang di Trans TV. / Foto: Istimewa
Jakarta -

Drama Korea Revolutionary Love memasuki episode ke-15. Kali ini Je Hoon dan Byun Hyuk terlibat pertentangan.

Ayah Hyuk kini menjebloskan Je Hoon dan membuatnya terseret kasus hukum. Hal ini membuat Hyuk dan Jun khawatir.

Hyuk pun mencoba membuat kesepakatan dengan sang ayah soal ini. Ia berharap ayahnya dapat membebaskan sahabatnya tersebut. Je Hoon pun meminta Jun untuk memberikan flashdisk berisi data penting yang dia berikan kepada Hyuk.



Di sisi lain, Je Hoon tak bisa menutup rasa kecewanya pada Hyuk. Di episode ini, pertikaian Je Hoon dan Hyuk tak dapat dibendung.

Je Hoon justru kecewa kepada Hyuk karena tidak menyelesaikan pekerjaan yang dia mulai dan mereka pun berkelahi. Apa yang dialami Je Hoon juga membawa masalah pada Pak Seol yang yang dituduh bekerja sama dengan Je Hoon.

Jun takut melihat persahabatan Hyuk dan Je Hoon akan hancur selamanya. Jun pun berusaha untuk mendamaikan Hyuk dan Je Hoon.



Hyuk dianggap telah membantu Grup Gangsu dan dia pun diangkat menjadi Direktur Pusat Inovasi Masa Depan. Akhirnya, Hyuk dan Je Hoon merencanakan sesuatu untuk membongkar perusahaan gelap Grup Gangsu.

Revolutionary Love tayang setiap Senin sampai Jumat di Trans TV. Drama serial ini tayang tiap pagi mulai pukul 09.30 WIB.

Drama Korea ini menempatkan Choi Siwon dan Kang Sora menjadi bintang utama. Chemistry antara Choi Siwon dan Kang Sora mendapatkan banyak pujian dari para penonton dan penggemar mereka ketika drama ini dirilis di tahun 2017.


Bukan hanya Choi Siwon dan Kang Sora yang ada di Revolutionary Love, beberapa nama seperti Gong Myung dan Lee Jae Yoon juga hadir menghibur para penonton dengan kemampuan akting dan wajah tampan mereka.

Sutradara dari serial drama Korea Revolutionary Love, Song Hyun Wook membawa drama ini mengandung pesan moral yang dalam khususnya bagi generasi muda. Bukan hanya seputar kisah cinta segitiga, drama ini juga mengajarkan mengenai persahabatan, kerja keras dan makna sebuah keluarga.




Simak Video "Demam Drakor Pelakor, Lebih Suka Fashion Ji Sun Woo atau Da Kyung?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com