detikHot

tv-news

Sinopsis Mr Right Tayang di Bioskop Trans TV, Jatuh Cinta pada Penjahat

Senin, 29 Jun 2020 12:22 WIB Tim detikhot - detikHot
Mr Right Mr Right tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Anna Kendrick pernah terlibat dalam drama remaja populer Twilight. Dirinya juga tampil dalam drama komedi, Mr Right. Mr Right merupakan film yang pernah dirilis di tahun 2015.

Malam ini, film Mr Right tayang di Bioskop Trans TV.

Mr Right mengikuti seorang pembunuh bayaran bernama Francis Munch. Ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Martha.

Keduanya saling naksir satu sama lain dan kemudian jatuh cinta. Sementara, Martha tak mengetahui latar belakang siapa Francis sebenarnya.



Musuh lama Francis nyatanya tak berhenti mengejar-ngejar. Kehidupan Martha yang tadinya tanpa masalah pun terseret pada masalah Francis.

Martha didatangi orang-orang asing dengan motivasi kriminal. Francis pun menghabisi orang-orang tersebut. Aksi Francis membuat Martha terheran-heran. Ia tak menyangka kekasihnya punya urusan yang bersentuhan dengan rangkaian aksi kejahatan.

[Gambas:Youtube]


Salah satu aksi orang-orang tersebut membuat keadaan Francis dan Martha harus melarikan diri. Francis pun mencoba melindungi Martha dari ancaman orang-orang yang dendam padanya.

Di masa lalu, Francis yang juga mantan anggota CIA pernah berurusan dengan sindikat obat-obatan terlarang dan ia membunuh mereka. Tepatnya, ia membunuh seseorang yang mempekerjakannya untuk mengawal transaksi barang haram tersebut.

Mr Right dirilis di layar lebar tahun 2015. Film ini dibintangi pula oleh Sam Rockwell, aktor yang pernah meraih Oscar lewat penampilannya dalam Three Billboards Outside Ebbing, Missouri di tahun 2013.



Mr Right dikemas dengan aksi komedi oleh sutradara Paco Cabezas yang dikenal menyutradarai berbagai serial televisi di antaranya American Gods juga Fear The Walking Dead.

Malam ini, Mr Right akan meramaikan Bioskop Trans TV hingga jelang tengah malam. Film ini dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB di Trans TV.




Simak Video "Jajal Ratusan Restoran, Marsha Aruan Nggak Takut Gendut"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com