Jadwal Film di Bioskop Trans TV 29 Juni-5 Juli 2020

Tim detikhot - detikHot
Senin, 29 Jun 2020 11:18 WIB
The HUnger Games
The Hunger Games / Foto: imdb.
Jakarta -

Mengawali bulan Juli, Trans TV terus menghadirkan deretan film berkualitas Hollywood di Bioskop Trans TV. Beberapa di antara film-film tersebut masuk di daftar box office.

Di antaranya The Divergent Series : Insurgent, Hunger Games : Catching Fire juga Transformers : Age of Extiction. Berikut jadwal Bioskop Trans TV 29 Juni-5 Juli 2020.

Senin, 29 Juni 2020

[Gambas:Instagram]


The Divergent Series : Insurgent
Dengan bantuan sekutu setianya, Beatrice Prior kini harus menghadapi iblis dalam dirinya sendiri dan melanjutkan perjuanagan melawan aliansi kuat yang siap menghancur leburkan komunitas masyarakat.

Mr. Right
Mengisahkan tentang Martha yang jatuh cinta kepada Francis yang ia anggap sebagai sosok pria yang sempurna untuknya. Namun segalanya berubah ketika ia mengetahui bahwa dirinya adalah seorang pembunuh bayaran profesional.



Selasa, 30 Juni 2020

[Gambas:Youtube]


Transcendence
Bercerita tentang Dr. Will Caster yang berusaha untuk selalu menjadi yang terdepan saat berbicara tentang kecerdasan buatan. Namun hasratnya pada kesempurnaan harus berakhir menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

Secret Window
Mort adalah seorang penulis yang tengah mengalami masa-masa sulit. Ia memergoki istrinya di tempat tidur bersama dengan pria lain. Akhirnya mereka berpisah dan ia pindah jauh dari kota.

Rabu, 1 Juli 2020

[Gambas:Youtube]


Brick Mansion
Di dalam sebuah dystopian di detroit, collier memutuskan untuk membawa gembong kejahatan, pembunuh ayahnya ke pengadilan. Ia bergabung dengan Lino yang pacarnya telah diculik oleh pembunuh.

Alex Cross
Dr.Alex Cross adalah misi terakhirnya untuk melacak seorang pembunuh yang mematikan, Picasso yang terkenal telah menyiksa dan membunuh pengusaha kaya di Detroit.



Kamis, 2 Juli 2020

[Gambas:Youtube]


Snitch
Bercerita tentang seorang pemuda terjebak dalam sebuah kasus perdagangan narkoba palsu dan kini ayahnya mencari cara untuk membebaskannya.

The Lodgers
Tahun 1920 di pedesaan Irlandia. Anglo Rachel dan Edward berbagi cerita tentang kehidupan aneh di rumah keluarga mereka yang hancur. Setiap malam, properti tersebut menjadi tempat kehadiran sesuatu yang mengerikan yang memberlakukan tiga peraturan pada si kembar : mereka harus berada di tempat tidur menjelang malam, mereka mungkin tidak mengizinkan orang luar melewati batas, jika seseorang mencoba melarikan diri mereka akan membuat orang tersebut dalam bahaya.



Jumat, 3 Juli 2020

[Gambas:Youtube]


Triple 9
Sekelompok geng penjahat dipaksa oleh Irina, istri seorang Gangster Rusia untuk mencuri dokumen demi menyingkirkan suaminya. Tapi ditengah aksi mereka pengkhianatan terjadi dan segalanya menjadi kacau.

The Ghost and the Darkness
Diangkat dari tragedi yang terjadi di tahun 1898 film ini menceritakan tentang kisah seorang insinyur dan pemburu yang mencoba membunuh dua singa afrika yang menyerang para warga.


Sabtu, 4 Juli 2020

[Gambas:Youtube]


Transformers : Age of Extiction
Autobots, faksi robot dari planet Cyberton, tengah diburu oleh satuan elit operasi hitam CIA dan pemburu hadiah kejam. Mereka pun kini mencoba meminta bantuan pada seorang penemu dan putrinya.

Patriots Day
Kisah tragedi pengeboman yang mengoyak gelaran ajang lari marathon Boston 2013. Kepolisian dan FBI pun bahu membahu menggelar penyelidikan untuk memburu dua teroris yang bertanggung jawab.

First Knight
Lancelot jatuh cinta dengan Guinevere yang akan segera menikah denga King Arthur. Sementara itu seorang panglima perang mencoba untuk merebut kekuasaan dari Arthur dan para Kesatria Meja Bundar.



Minggu, 5 Juli 2020

[Gambas:Youtube]


Godzilla (1998)
Setelah Perancis melakukan uji coba bom atom di selatan samudera pasifik, monster raksasa tiba-tiba terlihat di terusan Panama. Kini militer Amerika harus berjuang untuk mengamankan kota New York.

November Man
Devereaux, mantan agen CIA kembali dalam misi berbahaya dan menemukan dirinya diadu melawan bekas muridnya dalam permainan mematikan yang melibatkan pejabat tinggi CIA dan kandidat presiden Rusia.

Hunger Games : Catching Fire
Katniss ikut dalam edisi khusus Hunger Games yang diikuti oleh semua pemenang sebelumnya. Tapi dibalik itu, Presiden Snow berniat melenyapkannya, karena sifat alami Katniss yang selalu memberontak.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Bikin Laper: Gabus Pucung dan Empal Ganjen yang Nikmat"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)