Sinopsis Ular Tangga di Trans 7, Teror di Rumah Angker

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 28 Jun 2020 17:16 WIB
Ular Tangga
Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Trans 7 menghadirkan film Indonesia malam ini layar kaca. Ada film horor Ular Tangga yang pernah tayang di layar lebar pada tahun 2017.

Ular Tangga mengikuti kisah Fina, mahasiswi berpotensi indigo, memiliki firasat buruk. Hal itu terkait dengan rencana mendaki gunung tim pecinta alam kampusnya.

Tim yang akan berangkat dalam pendakian itu dipimpin Bagas, kekasihnya. Bagas tidak percaya pada kekhawatiran Fina yang memiliki firasat pendakian gunung kali ini tak akan berjalan semestinya.

Ia membujuk Fina untuk tetap berangkat bersama tim dan sahabat-sahabatnya, Martha, William, Dodoy, dan Lani. Perjalanan mereka dibantu Gina, pendaki dan penunjuk jalan yang berpengalaman.

Gina memperingatkan agar mereka mengikuti sarannya untuk melalui jalan yang aman. Gina memberikan mereka petunjuk namun tidak diindahkan oleh Fina dan kawan-kawannya. Jalan yang mereka pilih justru mengantarkan mereka menuju pohon tua angker dan rumah misterius yang memiliki cerita kelam di masa lalu.

Kemunculan dua hantu anak kecil, Sania dan Tania, menjadi pertanda akan bahaya yang mengancam mereka. Fina merasakan ada yang tidak beres dengan pohon tua angker yang letaknya tak jauh dari rumah tersebut.

Saat mereka berkeinginan turun gunung segalanya sudah terlambat. Kejadian buruk menimpa mereka. Semua itu diawali dengan penemuan permainan kuno ular tangga yang terbuat dari kayu, di bawah pohon angker itu.

[Gambas:Youtube]



Penemuan itu memunculkan kembali arwah penasaran yang berkekuatan besar dan mengancam. Ketakutan Fina berubah menjadi keberanian saat Bagas ikut diculik hantu tersebut. Fina mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan teman-temannya, terutama kekasihnya.

Ular Tangga dibintangi oleh Vicky Monica, Shareefa Daanish, Fauzan Nasrul juga Alessia Cestaro dan Yova Gracia. Film ini disutradarai oleh Arie Azis berdurasi 90 menit.

Malam ini Ular Tangga tayang di layar kaca Trans 7. Kisah horornya dapat disaksikan mulai pukul 22.00 WIB.



Simak Video "25 Tahun Berkarya, Riri Reza Akui Filmnya Juga Pernah Gagal"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)