Sinopsis Beyond The Reach di Bioskop Trans TV, Menembak Berujung Petaka

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 27 Jun 2020 11:31 WIB
Beyond The Reach
Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Apa jadinya bila memiliki hobi menembak yang berada di luar kendali? Bukan tak mungkin insiden salah tembak terjadi.

Beyond The Reach mewakili kisah tersebut. Film ini tayang di Bioskop Trans TV.

John Madec adalah seorang pengusaha yang hobi menembak, memutuskan menghabiskan waktu untuk berburu di sebuah ngarai terpencil. Ia dipandu seorang anak muda bernama Ben yang membantunya menyusuri ngarai tersebut.

Madec memamerkan kemampuannya menembak. Ia tak menentukan target ketika ia melepaskan pelatuknya dan percaya diri mengarahkan senapannya ke arah yang ia inginkan.

Hingga kemudian yang terjadi, ternyata yang ditembak Madec adalah seorang manusia. Alih-alih bertanggung jawab, Madec berusaha menutupi aksi salah tembaknya dengan cara kriminal.

Ia juga menyeret Ben dalam peristiwa tersebut. Nyawa Ben pun terancam di bawah kendali Madec.

Ben semula ditawari masuk ke perguruan tinggi dan bakal menerima pekerjaan mapan bila menuruti apa yang diinginkan Madec, namun Ben menolak. Ia mencoba menghubungi petugas dan membuat amarah John Madec meledak saat mengetahui keputusan Ben.

Beyond The Reach merupakan film adaptasi novel berjudul sama karangan Robb White yang dirilis pada tahun 1972. Filmnya menampilkan Michael Douglas sebagai John Madec. Sementara tokoh Ben diperankan oleh aktor Jeremy Irvine yang pernah terlibat dalam film Great Expectations juga beberapa film adaptasi novel dewasa, Fallen yang dirilis di tahun 2016.

[Gambas:Youtube]




Disutradarai Jean-Baptiste Leonetti sutradara asal Prancis, Beyond The Reach dirilis di layar lebar pada 2014.

Malam ini Beyond The Reach dapat disaksikan usai aksi Dwayne 'The Rock' Johnson dalam G.I Joe: Retaliation. Beyond The Reach tayang di Bioskop Trans TV mulai pukul 21.00 WIB.



Simak Video "Bikin Laper: Gabus Pucung dan Empal Ganjen yang Nikmat"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)