Sinopsis G.I Joe: Retaliation, Tayang di Bioskop Trans TV

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 27 Jun 2020 10:17 WIB
G.I Joe: Retaliation
Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

G.I Joe: Retaliation merupakan film kedua dalam franchise seri film G.I Joe. Cerita film ini didasarkan dari komik dan karakter berlisensi Hasbro yang dirilis sejak 1967.

G.I Joe di seri kali ini membawa aksi pembalasan dendam tim G.I Joe pada tim Cobra.

Salah satu anggota G.I Joe dijebak dan dituduh mengkhianati pemerintah. Anggota tim G.I Joe berusaha mengumpulkan anggota lainnya yang selamat untuk melawan Cobra.

Zartan, salah satu anggota kelompok Cobra berhasil memalsukan identitasnya menjadi presiden AS. Ia memerintahkan tim G.I Joe ditangkap dan menghabisi mereka satu per satu.

Kematian Duke membuat Roadblock mengambil alih tim G.I Joe. Bersama anggota G.I Joe yang selamat, Roadblock membuat strategi untuk membalaskan dendam kepada Cobra.

[Gambas:Youtube]



Setelah G.I Joe: The Rise of Cobra tayang pada Jumat (26/6/2020), seri kedua G.I Joe: Retaliation akan meramaikan malam Minggu ini lewat Bioskop Trans TV.

Film ini disutradarai Jon M Chu, setelah film pertama Stephen Sommers memimpin produksi. Film kedua ini juga menampilkan bintang-bintang yang beraksi menghidupkan karakter komiknya.

Di antaranya Dwayne 'The Rock' Johnson yang berperan sebagai Roadblock, juga Arnold Vosloo yang didapuk memerankan Zartan.

Penampilan Channing Tatum dimunculkan sekilas sebagai Duke.

Sebelumnya Mark Wahlberg yang dicalonkan menjadi pemeran karakter Duke. G.I Joe: The Rise of Cobra menuai pendapatan fantastis dari penayangannya di layar lebar tahun 2009. Film ini meraup 152 juta dolar dari penayangannya secara global.

Angka tersebut menjadi lampu hijau bagi kelanjutan kisah film ini selanjutnya. Franchise ini telah berkembang menjadi tiga film seri di mana yang terbaru Snake Eyes: G.I Joe Origins yang dijadwalkan rilis tahun ini.



Simak Video "Bikin Laper: Gabus Pucung dan Empal Ganjen yang Nikmat"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)