detikHot

tv-news

Sinopsis Film Korea The Target, Tayang di Trans 7

Jumat, 26 Jun 2020 13:34 WIB Tim detikhot - detikHot
The Target The Target tayang di Trans 7 / Foto: (dok. AsianWiki)
Jakarta -

KMovievaganza kembali menayangkan film Korea yang seru untuk disaksikan. Malam ini ada The Target yang dapat menjadi pilihan tontonan hingga tengah malam.

Sinopsis film The Target yaitu mengikuti sosok seorang pria bernama Yeo-hoon. Ia adalah seorang mantan pembunuh bayaran yang sudah menjalani kehidupan normal.

Hidupnya berjalan baik-baik saja hingga sebuah peristiwa kematian seorang CEO terkenal menyeret dirinya. Ia dituding berada di balik kematian CEO tersebut.



Yeo-hoon mencoba melarikan diri saat dirinya dikejar-kejar pihak yang mencoba meringkusnya. Sebuah kejadian membuat Yeo-hoon harus terbaring di rumah sakit.

Mengetahui masalah yang tengah dihadapi Yeo-hoon, sang dokter mencoba membantunya kabur dari penangkapan.

Baca juga: 'The Target': Kisah Mantan Pembunuh Bayaran yang Mencari Keadilan

Di satu sisi, aksi dokter tersebut justru mengancam hidupnya. Sang istri yang tengah hamil diculik. Untuk menyelamatkan mereka, sang dokter memutuskan bekerja sama dengan Yeo-hoon.

The Target mmerupakan film thriller produksi Korea Selatan yang dirilis di tahun 20014. Film ini dibintangi Ryu Seung-ryong, Lee Jin-wook, Yoo Jun-sang dan Kim Sung-ryung. Saat dirilis, The Target menarik minat penonton menyaingi The Amazing Spider-Man 2 yang kala itu juga tayang bersamaan.

[Gambas:Youtube]



Film ini menjadi salah satu film Korsel yang menuai pendapatan besar. The Target berhasil memperoleh 64 juta dolar di pekan pertama penayangan film ini di bioskop.

Di pekan kedua, The Target memperoleh jumlah penayangan yang semakin bertambah mencapai 716 layar yang dibuka untuk penayangan film ini.


Selain tayang secara lokal di bioskop Korsel. The Target juga ditayangkan di Cannes Film Fetsival di acara Midnight Screenings section tahun 2014.

Malam ini, The Target dapat disaksikan di Trans 7. Film ini tayang mulai pukul 21.30 WIB.





Simak Video "Tanah Bergerak dan Ambles, Rusak Puluhan Rumah di Banyumas"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com