detikHot

tv-news

Sinopis Revolutionary Love Episode 13, Hyuk Memergoki Jun

Jumat, 26 Jun 2020 08:34 WIB Tim detikhot - detikHot
Revolutionary Love Foto: Istimewa
Jakarta -

Drama Korea Revolutionary Love memasuki episode 13. Apa kisah Jun dan Hyuk selanjutnya?

Jun memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai petugas kebersihan. Jun mengatakan pada Hyuk dan Je Hoon bahwa alasannya berhenti karena dia ingin mengejar mimpinya sesuai dengan yang ditanyakan ibunya Hyuk.

Setelah keluar dari pekerjaannya, Jun berdandan cantik dan pergi dimalam hari. Melihat itu, Hyuk dan Je Hoon mencurigai sikapnya dan membuntutinya.



Mereka mendapati Jun memasuki sebuah kamar hotel dan terkejut dengan yang mereka lihat. Di sisi lain, Hyuk membela Je Hoon di hadapan kakaknya. Sebenarnya, siapa yang ditemui Jun di hotel?

Revolutionary Love tayang setiap Senin sampai Jumat di Trans TV. Drama serial ini tayang tiap pagi mulai pukul 09.30 WIB.

Drama Korea ini menempatkan Choi Siwon dan Kang Sora menjadi bintang utama. Chemistry antara Choi Siwon dan Kang Sora mendapatkan banyak pujian dari para penonton dan penggemar mereka ketika drama ini dirilis di tahun 2017.



Bukan hanya Choi Siwon dan Kang Sora yang ada di Revolutionary Love, beberapa nama seperti Gong Myung dan Lee Jae Yoon juga hadir menghibur para penonton dengan kemampuan akting dan wajah tampan mereka.

Sutradara dari serial drama Korea Revolutionary Love, Song Hyun Wook membawa drama ini mengandung pesan moral yang dalam khususnya bagi generasi muda. Bukan hanya seputar kisah cinta segitiga, drama ini juga mengajarkan mengenai persahabatan, kerja keras dan makna sebuah keluarga.



'Revolutionary Love' menceritakan mengenai kisah seorang pria keturunan dari keluarga kaya raya bernama Byun Hyuk (Choi Siwon) yang sering membuat masalah. Untung Hyuk mempunyai Kwang Jae Hoon (Gong Myung) yang merupakan sahabatnya sejak kecil sekaligus asistennya yang selalu membantu dan menyelesaikan masalah yang ia perbuat.




Simak Video "Aurel Hermansyah Bahagia Lagunya Geser Posisi BLACKPINK di YouTube"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com