Sinopsis Hwayi a Monster Boy, Dididik Menjadi Pembunuh

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 25 Jun 2020 13:24 WIB
Hwayi a Monster Boy
Hwayi a Monster Boy tayang di Trans 7 / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

KMovievaganza malam ini membawa kisah seorang anak yang besar dalam didikan lima penjahat. Film berjudul Hwayi a Monster Boy ini tayang malam ini di Trans 7.

Hwayi membawa kisah seorang anak bernama Hwayi yang dibesarkan oleh lima ayah kriminal untuk menjadi pembunuh yang sempurna.

Lima penjahat pelaku kriminal melakoni aksi yang tak berjalan sesuai rencana. Di tangan mereka ada seorang bayi yang awalnya akan mereka manfaatkan untuk menuai tebusan.

Hwayi a Monster BoyHwayi a Monster Boy Foto: (dok. imdb.)



Akhirnya mereka memutuskan untuk membesarkan bayi tersebut. Bayi tersebut yang diberi nama Hwayi dididik oleh Seok-tae, seorang pemimpin kelompok penjahat ini, adapula Ki-tae yang kesulitan berbicara namun ahli mengemudi juga Jin-seong, seseorang di kelompok ini yang ahli membuat rencana.

Hwayi juga dibesarkan oleh Beom-soo personel kelompok ini yang ahli menggunakan senjata dan Dong-beom si jago bela diri.



Mereka mendidik Hwayi untuk menjadi seperti mereka. Hwayi bahkan tak pergi ke sekolah dan itu membuat Hwayi kerap merasa berbeda.

Sebuah peristiwa membuka mata Hwayi. Dalam sebuah aksi kriminal yang ia lakukan, Hwayi mengetahui ia tak sadar menembak seorang pria yang ternyata adalah ayah kandungnya.

Hwayi pun merasa geram dan ia memutuskan membalas dendam kepada lima ayah angkatnya yang adalah para penjahat.

[Gambas:Youtube]


Hwayi a Monster merupakan film arahan sutradara Jang Joon-hwan yang dirilis ke layar lebar di tahun 2013.

Film ini ada dalam rencana dibuat ulang oleh produser film Spanyol yang sebelumnya berada di balik Pan's Labyrinth. Di Korea Selatan sendiri, Hwayi a Monster Boy menjadi salah satu film yang bersinar di box office lokal.



Film ini meraup 1,2 juta penonton selama lima hari tayang usai resmi dirilis di 2013.

Malam ini Hwayi a Monster Boy dapat disaksikan langsung di Trans 7. Film ini tayang mulai pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Regulasi Jadi Alasan KIFF 2020 Tak Dihelat di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)