detikHot

tv-news

The Handmaid's Tale Belum Berakhir, Ini Trailer Musim ke-4

Kamis, 25 Jun 2020 11:27 WIB Tia Agnes - detikHot
The Handmaids Tale Foto: The Handmaid's Tale
Jakarta -

Serial televisi The Handmaid's Tale yang diadaptasi dari novel Margaret Atwood mencapai musim keempat. Akhir dari musim ketiga yang mencengangkan ternyata bukan akhir dari segalanya.

Di trailer pertama musim keempat The Handmaid's Tale, Offred muncul. Pakaiannya yang lusuh dan berdarah, ia dibawa keluar dari hutan.

Offred tampak berbaring diangkat teman-temannya di Gilead. Ia tersenyum.

"Kami baru memulainya," ujar Offred di awal trailer, seperti dilihat detikcom, Kamis (25/6/2020).



Dalam trailer, pemberontakan melawan rezim totaliter Gilead masih berlangsung. Rencana untuk membantu para perempuan pelayan atau handmaid di Gilead untuk melarikan diri menggunakan pesawat ke Kanada berhasil.

June atau Offred (Elisabeth Moss) dan para sekutunya bekerja keras melawan penindasan masyarakat Gilead.

"Saya tidak akan bisa istirahat. Anak perempuan saya pantas mendapat yang lebih baik. Kita semua pantas mendapatkan yang terbaik. Perubahan ini tidak pernah mudah. Perang ini tidak akan menang dengan sendirinya," ujar Offred.

[Gambas:Instagram]





Di akhir musim ketiga, June dan para sekutu pelayan perempuan bertudung merah itu berusaha membawa anak perempuan keluar dari Gilead. Mereka membajak pesawat terbang.

Drama penyelamatan anak perempuan yang disebut sebagai warisan June masih berlangsung dan tak berakhir.

Di musim keempat The Handmaid's Tale, penonton akan dibawa untuk mengetahui kelanjutan nasib dari Offred yang masih berada di Gilead. Serta anak perempuan yang dibawa ke Kanada.



Serial televisi The Handmaid's Tale menceritakan tentang negara dystopia ketika perempuan-perempuan subur disebut sebagai pelayan dan dipaksa menjadi budak untuk menghasilkan keturunan.

Pada 2018, The Handmaid's Tale berhasil membawa pulang piala Golden Globe untuk kategori serial drama televisi terbaik. Aktris Elisabeth Moss juga menerima piala sebagai aktris televisi drama terbaik lewat aktingnya sebagai Offred atau June.

Novel karya Margaret Atwood juga memicu gelombang besar demonstrasi gerakan #MeToo soal isu pelecehan seksual di dunia.





Simak Video "'The Handmaid's Tale' Jadi Serial Drama Terbaik Emmys 2017"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com