detikHot

tv-news

Sinopsis Revolutionary Love Episode 11, Rencana Hyuk

Rabu, 24 Jun 2020 06:27 WIB Tim detikcom - detikHot
Revolutionary Love Foto: Istimewa
Jakarta -

Hubungan Hyuk dan Jun diwarnai hal-hal yang terjadi di Grup Gangsu. Sebelumnya Hyuk mencoba membatalkan kontrak di antara Grup Gangsu dengan pabrik subkontrak.

Masa lalu sang ayah yang terungkap juga membuat Jun terus kepikiran. Kali ini Hyuk didekati Pak Yang yang mengajarinya bernegosiasi sambil mengajak Hyuk mengunjungi beberapa tempat.

Namun di salah satu tempat yang mereka kunjungi, Hyuk bertemu dengan seseorang yang tak terduga. Ia pun curiga ada yang salah. Siapakah orang tersebut.



Di sisi lain Jun melewatkan bus terakhir dan terjebak di tempat asing saat berusaha membantu rencana besar Pak Kim. Je Hoon pun datang menjemputnya, tetapi saat akan kembali pulang mobilnya mogok.

Akhirnya Jun dan Je Hoon menghabiskan malam bersama. Sebuah momen yang sangat Je Hoon nantikan terlebih ia tak suka Jun dan Hyuk dekat satu sama lain.

Sejak awal, Je Hoon mencoba memisahkan Jun dari Hyuk terlebih saat Je Hoon mengetahui tentang masa lalu ayah Jun. Sementara itu, Hyuk mengatakan pada Je Hoon bahwa dia memiliki rencana saat memasukkan Pak Kim ke Tim Perencanaan.

Jangan lewatkan keseruan episode Revolutionary Love yang terbaru kali ini. Revolutionary Love tayang setiap Senin dari Jumat di Trans TV mulai pukul 09.30 WIB.

Drama Korea ini menempatkan Choi Siwon dan Kang Sora menjadi bintang utama. Chemistry antara Choi Siwon dan Kang Sora mendapatkan banyak pujian dari para penonton dan penggemar mereka ketika drama ini dirilis di tahun 2017.

Bukan hanya Choi Siwon dan Kang Sora yang ada di Revolutionary Love, beberapa nama seperti Gong Myung dan Lee Jae Yoon juga hadir menghibur para penonton dengan kemampuan akting dan wajah tampan mereka.



Sutradara dari serial drama Korea Revolutionary Love, Song Hyun Wook membawa drama ini mengandung pesan moral yang dalam khususnya bagi generasi muda. Bukan hanya seputar kisah cinta segitiga, drama ini juga mengajarkan mengenai persahabatan, kerja keras dan makna sebuah keluarga.

'Revolutionary Love' menceritakan mengenai kisah seorang pria keturunan dari keluarga kaya raya bernama Byun Hyuk (Choi Siwon) yang sering membuat masalah. Untung Hyuk mempunyai Kwang Jae Hoon (Gong Myung) yang merupakan sahabatnya sejak kecil sekaligus asistennya yang selalu membantu dan menyelesaikan masalah yang ia perbuat.




Simak Video "Demam Drakor Pelakor, Lebih Suka Fashion Ji Sun Woo atau Da Kyung?"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com