ADVERTISEMENT

Sinopsis Logan Lucky, Usaha Perampokan 3 Bersaudara

Tim detikhot - detikHot
Minggu, 21 Jun 2020 15:45 WIB
Logan Lucky
Logan Lucky tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (imdb)
Jakarta -

Ada yang juga bakal menghibur setelah The Amazing Spider-Man 2 di Trans TV malam ini. Ada Logan Lucky yang dapat jadi pilihan untuk disaksikan.

Logan Lucky menceritakan tentang tiga bersaudara Logan yang tidak beruntung. Jimmy Logan (Channing Tatum) adalah seorang atlet yang gagal meraih mimpinya sebagai atlet besar karena cedera. Kini ia menjadi duda beranak satu yang hanya bisa menjenguk anaknya di akhir pekan. Dia bekerja sebagai tukang konstruksi dan hari itu ia dipecat.

Clyde Logan (Adam Driver) adalah adik Jimmy. Dia adalah veteran perang yang kehilangan tangannya saat bertugas. Kini ia bekerja sebagai bartender. Mellie (Riley Keough) adalah adik mereka. Ia bekerja sebagai pekerja salon. Mengingat bakatnya yang cemerlang, ini adalah sebuah kemunduran.



Seakan ketidakberuntungan ini tidak cukup, mantan istri Jimmy, Bobbie Jo (Katie Holmes) mengatakan bahwa ia akan pindah ke kota lain. Hal ini semakin membuat Jimmy murka karena ia akan semakin jauh dengan anak semata-wayangnya. Karena ini, Jimmy mendapatkan ide untuk merampok arena balap yang berada di kota mereka.

Jimmy yang mengetahui dimana mereka menyimpan uang mereka bertaruh bahwa ia bisa melaksanakan tugas ini. Clyde akhirnya setuju. Mellie bahkan ikut membantu mereka.


[Gambas:Youtube]



Tapi mereka tahu, mereka membutuhkan satu orang lagi untuk mengerjakan pekerjaan ini. Masalahnya ia sekarang ada di penjara. Joe Bang (Daniel Craig) adalah kunci utama pelaksanaan tugas ini. Dan para Logan pun bersiap untuk menyusun rencana.

Ditulis oleh penulis skrip debutan Rebecca Blunt, Logan Lucky adalah sebuah action-comedy yang sangat proper. Ia paham bagaimana menyuntikkan kepribadian ke karakter-karakter utamanya dengan tepat guna.



Logan Lucky tidak akan terasa semenghibur ini tanpa tangan dingin Soderbergh. Daftar film-filmnya cukup menyeramkan. Dan setelah trilogi Ocean's, tidak ada yang mengira Soderbergh akan mau membuat film seperti itu lagi. Meskipun begitu, kesamaan 'Logan Lucky' dan trilogi 'Ocean's' hanya terbatas di premisnya saja. Logan Lucky dan trilogi Ocean's memiliki kepribadian yang sangat berbeda dan itulah kenapa Logan Lucky adalah sebuah hiburan yang sangat menyenangkan.

Malam ini, Logan Lucky dapat disaksikan mulai pukul 21.00 di Trans TV.



Simak Video "Seputar Film Korea 2037 yang Jadi Buah Bibir"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT