Sinopsis The Amazing Spider-Man 2 di Bioskop Trans TV Minggu Malam

Tim detikhot - detikHot
Minggu, 21 Jun 2020 13:45 WIB
The Amazing Spider-Man 2
The Amazing Spider-Man 2 tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Malam di akhir pekan ini, Trans TV menghadirkan film seru yang sayang untuk dilewatkan. Ada The Amazing Spider-Man 2 yang dapat disaksikan di Bioskop Trans TV.

Film ini dibintangi Andrew Garfield, Emma Stone juga Jamie Foxx yang berperan sebagai musuh sang pahlawan laba-laba.

Dalam The Amazing Spider-Man 2, kehidupan Peter Parker (Andrew Garfield) disibukkan dengan memberi pelajaran kepada kriminal serta menghabiskan waktu dengan wanita yang dicintainya, Gwen (Emma Stone).

The Amazing Spider-Man 2Electro dalam The Amazing Spider-Man 2 Foto: (dok. imdb.)



Peter belum melupakan janjinya pada ayah Gwen yang tewas akibat serangan The Lizard, bahwa ia akan menjauhi hidup Gwen demi keselamatannya. Namun janji itu sulit dijalankan Peter.

Kondisi tersebut kemudian berubah ketika karakter jahat Electro (Jamie Foxx) bergabung dengan teman lamanya Harry Osborn (Dane DeHaan). Peter juga menemukan petunjuk baru tentang masa lalunya.


Baca juga: Musuh-musuh Tangguh di 'The Amazing Spider-Man 2'

Meskipun Gwen masih tampil, namun di film itu akan diceritakan bahwa Peter akan bertemu dengan sosok Mary Jane Watson.

The Amazing Spider-Man 2 menuai pendapatan hingga 700 juta dolar dari penayangannya di seluruh dunia. Film ini juga memiliki versi judul yang lain yaitu Spider-Man: The Rise of Electro.

The Amazing Spider-Man 2 sebenarnya direncanakan panjang untuk dibuat ke bagian selanjutnya. Namun rencana tersebut urung terwujud karena penampilan film ini dianggap di bawah ekspetasi. Semua rencana sekuel selanjutnya batal berlanjut dan penampilan baru tokoh Spider-Man/Peter Parker dibawakan Tom Holland.

[Gambas:Youtube]


Karakter Spider-Man Tom Holland ditampilkan perdana di kisah Captain America: Civil War dan hingga kini Tom Holland telah membintangi dua film solo Spider-Man di mana bagian ketiganya juga tengah disiapkan.


Meski begitu film ini mendapat skor lumayan di situs IMDb. The Amazing Spider-Man 2 menerima rating 6.6/10.

Malam ini, The Amazing Spider-Man 2 dapat disaksikan mulai pukul 19.00 di Bioskop Trans TV.



Simak Video "Tips Bikin Film Pendek Ala Sineas 'Tilik'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)