Sinopsis Pengabdi Setan, Ibu Bangkit Lagi

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 20 Jun 2020 17:33 WIB
Pengabdi Setan
Foto: Adegan di film 'Pengabdi Setan' (Rapi Film)
Jakarta -

Setelah dihibur dengan kisah drama romansa lewat Negeri Van Oranje pagi hari, Trans 7 bakal menayangkan kehadiran Ibu yang membawa teror. Malam ini, Pengabdi Setan akan tayang mulai pukul 22.00.

Sinopsis singkat film Pengabdi Setan menceritakan tentang Rini beserta bapak, ibu, dan ketiga adik laki-lakinya terpaksa tinggal di rumah neneknya di luar kota setelah rumah mereka dijual untuk pengobatan sang ibu.

Ibunya sakit selama tiga setengah tahun tanpa diketahui penyebabnya sehingga keluarganya mengalami krisis finansial. Setelah ibunya meninggal, ayah Rini pergi untuk sebuah pekerjaan.



Teror mulai muncul. Sosok hantu perempuan menyerupai ibu mereka menghantui Rini dan adik-adiknya. Rini menemukan fakta bahwa di masa lalu keluarganya terlibat dalam suatu perjanjian hitam yang mengancam keselamatan keluarga mereka. Rini dan adik-adiknya harus membuka misteri masa lalu untuk tetap hidup.

Pengabdi Setan merupakan film besutan Joko Anwar yang diremake dari horor berjudul sama yang pernah dirilis di layar lebar pada tahun 1980.

Film ini dibintangi Tara Basro, Ayu Laksmi, Muzakki, juga Asmara Abigail dan Fachri Albar. Joko juga menggandeng aktor asal Malaysia, Bront Palarae yang berperan sebagai bapak.

[Gambas:Youtube]


Tak hanya tayang di Tanah Air, Pengabdi Setan juga melenggang ke beberapa negara lewat serangkaian festival film. Film ini juga sempat tayang di bioskop Malaysia dan Singapura juga Amerika Serikat.

Penampilan Ayu Laksmi menarik perhatian. Meski minim dialog, namun penampilan Ayu Laksmi menjadi ibu yang menderita sakit tak wajar semasa hidup hingga muncul lagi menjadi arwah penasarah memperkuat horor Pengabdi Setan.



Pengabdi Setan sukses tayang di bioskop Tanah Air. Meraih 4 juta penonton, film ini menjadi horor Indonesia pertama terlaris sekaligus bersinar di box office nasional di tahun 2017.



Simak Video "Paramitha Rusady Tolak Tawaran 5 Film Gegara Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)