Sinopsis First Kill, Upaya Menyelamatkan Sang Anak

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 20 Jun 2020 15:15 WIB
First Kill
First Kill / Foto: Dok. Kirk Shaw Productions via IMDb
Jakarta -

Setelah aksi Jackie Chan, jangan lewatkan film Bioskop Trans TV selanjutnya. Ada film action yang juga akan menghibur momen malam minggu ini.

Film berjudul First Kill ini akan tayang di Bioskop Trans TV jam kedua setelah The Tuxedo.

Dilansir IMDb, First Kill membawa cerita tentang seorang pialang Wall Street yang dipaksa untuk menghindari seorang kepala polisi yang menyelidiki perampokan bank. Ia berusaha untuk memulihkan kasus itu dengan imbalan nyawa putranya.



Dalam upaya untuk berhubungan kembali dengan putranya Danny, broker Wall Street yang sukses Will membawa keluarganya berlibur ke pondok tempat ia dibesarkan. Saat sedang berburu dengan sang putra, secara tidak sengaja mereka menyaksikan seorang penjahat menembak seorang pencuri bank saat dalam perjalanan.

Ketika Danny disandera oleh para penjahat, sang ayah, Will terpaksa membantu mereka menghindari kepala polisi yang menyelidiki pembunuhan itu dan mengembalikan uang curian itu dengan imbalan nyawa putranya.

[Gambas:Youtube]



Film ini menampilkan aksi Bruce Willis, Hayden Christensen, Ty Shelton, Megan Leonard dalam ceritanya. IMDb. memberi rating pada film ini sebesar 5 bintang/10. Hayden Christensen memerankan pria yang putranya disandera.

Sebelum membintangi First Kill, Hayden Christensen membintangi American Heist, New York, I Love You juga Takers.



First Kill sendiri menjadi salah satu film yang menandai kembalinya Hayden Christensen setelah vakum dari dunia akting di tahun 2010. Sebelumnya, Hayden Christensen dikenal lewat perannya yang ikonik sebagai Anakin Skywalker di Star Wars. Drama jurnalisme dalam Shattered Glass juga menjadi panggung Hayden yang bersinar.

Dirilis di tahun 2017, First Kill disutradarai Steven C Miller yang film-filmnya dikenal di antaranya Silent Night, Marauders juga Extraction.

Malam ini, First Kill dapat disaksikan mulai pukul 21.00 WIB.



Simak Video "Begini Aksi Bruce Willis Lindungi Keluarganya di 'Death Wish'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)